GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Peserta Penerimaan CPNS Kotamobagu Antre Ambil Kartu Tanda ...

Peserta Penerimaan CPNS Kotamobagu Antre Ambil Kartu Tanda ...

Peserta Penerimaan CPNS Kotamobagu Antre Ambil Kartu Tanda Peserta Puluhan peserta tes CPNS Kota Kotamobagu antre di depan kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pe…

Peserta Penerimaan CPNS Kotamobagu Antre Ambil Kartu Tanda ...

Peserta Penerimaan CPNS Kotamobagu Antre Ambil Kartu Tanda Peserta

Puluhan peserta tes CPNS Kota Kotamobagu antre di depan kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (KBPP) Kotamobagu, Jumat (2/11/2018) pagi.

Peserta Penerimaan CPNS Kotamobagu Antre Ambil Kartu Tanda PesertaPeserta penerimaan CPNS Kotamobagu antre di depan kantor BKPP Kotamobagu pagi ini

Laporan wartawan Tribun Manado, Handika Dhawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Puluhan peserta tes CPNS Kota Kotamobagu antre di depan kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (KBPP) Kotamobagu, Jumat (2/11/2018) pagi.

Masih pukul 07.30 Wita, antrean panjang muncul di depan kantor BKPP. Puluhan peserta seleksi CPNS itu sebelum loket pengambilan kartu tanda peserta CPNS dibuka yakni pada pukul 08.00 Wita.

Hari ini jadwal pengambilan kartu tanda peserta untuk tenaga guru. Dibuka pada pukul 08.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita. Hari ini memasuki hari ketiga pengambilan kartu setelah pada Rabu untuk tenaga teknis dan Kamis untuk tenaga kesehatan.

Hingga hari kedua, jumlah kartu tanda peserta tes Computer Tes Assisted (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu yang diambil oleh peserta berjumlah 406.

"Jumlah tersebut di antaranya peserta dari tenaga teknis yakni 80 orang dan tenaga kesehatan 326 orang," ujar Alfi Syahrin Rustam Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kotamobagu kepada Tribun Manado.

Lanjut Alfi, untuk jadwal pengambilan kartu tanda peserta hari ini yakni bagi peserta tes CAT CPNS dari tenaga guru. "Jumlah keseluruhan 436 orang. Akan kami layani untuk pengambi lan kartu hingga pukul 16.00 Wita atau jam 4 sore," ujar Alfi.

Alfi mengatakan masih ada 19 peserta CPNS yang belum mengambil kartu sesuai jadwal.
"Dari tenaga teknis totalnya 90, masih ada 10 yang belum datang mengambil kartu, untuk tenaga kesehatan dari total 335 masih ada 9 yang belum," ujar Alfi.

Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta mengatakan masih diberikan kesempatan bagi peserta CPNS yang belum mengambil kartu.

"Kita masih berikan kesempatan meski sudah lewat waktu sesuai jadwal. Batas akhir pengambilan kartu yakni pada besok Sabtu (3/11/2018)," ujar Sahaya.

Sesuai dengan jadwal tes dari panitia BKN, untuk peserta tes CAT CPNS Kotamobagu pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) akan dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 November 2018 di SMK Cokroaminoto Jalan Hi Zakaria Imban Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Penulis: Handhika Dawangi Editor: Fernando_Lumowa Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

No comments