Polres Kepulauan Talaud Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Kepulauan Talaud Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa ...

Posted by On 6:03 PM

Polres Kepulauan Talaud Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa ...

Polres Kepulauan Talaud Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng

Polres Kepulauan Talaud melaksanakan Sholat Gaib dirangkai dengan ceramah agama, terkait musibah bencana gempa dan tsunami yang

Polres Kepulauan Talaud Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa SultengIstPolres Kepulauan Talaud melaksanakan Sholat Gaib dirangkai dengan ceramah agama, terkait musibah bencana gempa dan tsunami yang menimpa Kota Palu dan Sigi serta Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah tersebut.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Polres Kepulauan Talaud melaksanakan Sholat Gaib dirangkai dengan ceramah agama, terkait musibah bencana gempa dan tsunami yang menimpa Kota Palu dan Sigi serta Kabupaten Donggala Su lawesi Tengah tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jabal Rahmah Melonguane ini, dihadiri oleh personil Polres, TNI AD, TNI AL, Kejaksaan Negeri Talaud dan pelajar SMA, Rabu (10/10/2018).

Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Mohammad Sodiq Hasan, dalam ceramahnya, menyampaikan bahwa ujian dan cobaan yang dialami manusia, dimaksudkan agar supaya manusia semakin dekat dengan Allah dan semakin memperbaiki keimanan kepada Allah.

“Mari kita selalu memberikan doa bagi korban gempa dan tsunami, agar supaya saudara-saudara kita dapat diberikan ketabahan dan keselamatan dari Allah SWT,” kata Ustad.

Jajaran Polsek Kepulauan Talaud bersama Polsek Miangas dan Polsek Rainis mengajak juga ASN dan masyarakat dalam kegiatan doa bersama, baik di mesjid maupun di gereja untuk korban bencana Sulteng.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Denny Situmorang mengatakan turut berduka atas musibah yang terjadi di Sulawesi Tengah.

“Ini bentuk r asa prihatin kami atas bencana yang dialami warga Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala,” ucapnya menutup. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang Editor: Indry Panigoro Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Google News | Liputan 24 Melonguane

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »