Ini Pesan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat Membuka ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Pesan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat Membuka ...

Posted by On 8:13 PM

Ini Pesan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat Membuka ...

Ini Pesan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat Membuka Perkemahan GMAHK

Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu, membuka kegiatan perkemahan yang digelar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Bolaang Mongondow

Ini Pesan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat Membuka Perkemahan GMAHKISTIMEWAWawali Kotamobagu membuka kegiatan perkemahan yang digelar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, Rabu (24/10/2018)

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, membuka kegiatan perkemahan yang digelar Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, Rabu (24/10/2018) s ore

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Advent Jalan Paloko - Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam penyampaiannya, Wawali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengajak semua yang hadir untuk berperan aktif, mendukung, dan menyukseskan pelaksanaan program dan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

"Mari kita semua saling mendukung dan saling bahu membahu untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan daerah ini,รข€ ujar Wawali.

Nayodo juga mengimbau untuk terus memelihara tali persaudaraan. Sehingga akan dapat terus tercipta suasana kehidupan yang senantiasa rukun, aman, dan damai.

"Mari kita semua terus meningkatkan kerukunan antar-umat beragama di daerah tercinta ini," ujar wawali.

Kegiatan pembukaan perkemahan tersebut dihadiri sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, serta para pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Ko ta Kotamobagu. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »