Atlet Sulawesi Utara Terima Banyak Bonus di Asian Games 2018 | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlet Sulawesi Utara Terima Banyak Bonus di Asian Games 2018

Posted by On 10:27 PM

Atlet Sulawesi Utara Terima Banyak Bonus di Asian Games 2018

Asian Games 2018

Atlet Sulawesi Utara Terima Banyak Bonus di Asian Games 2018

Pemberian bonus pemerintah RI kepada atlet yang meraih medali Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta Palembang terus menjadi buah bibir.

Atlet Sulawesi Utara Terima Banyak Bonus di Asian Games 2018TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKEREAtlet Sulut yang meraih medali di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemberian bonus pemerintah RI kepada atlet yang meraih medali Asian Games XVIII tahun 2018 Jakarta Palembang terus menjadi buah bibir.

Tak hanya masyarakat, para atlet tak malu-malu bicara mengenai bonus yang diberikan Presiden RI Joko Widodo.

Atlet bridge Indonesia yang meraih medali perunggu mengaku sangat gembira dan senang.

"Luar biasa, selama saya berkecimpung di dunia bridge setengah abad lamanya baru kali ini bonus begitu cepat diberikan. Keringat belum kering bonus sudah diberikan," kata Hengky Lasut atlet bridge asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang meraih perunggu.
รข€Ž
Hengky yang berpangan dengan Fredi Edi Manoppo turun di nomor Men Pairs. Selain itu dari Sulut ada satu pasangan atlet bridge yang turun di nomor Mix Pairs dan meraih perunggu Asian Games.

Bonus yang diterima dua pasang atlet bridge asal Sulut atas raihan medali perunggu di bridge beregu mendapat bonus dari pemerintah sebesar rp 150 juta per orang dan pasangan setiap orang rp 200 juta.

"Kami bersemangat bertanding bukan karena mengejar bonusnya, melainkan dengan ketulusan didasari rasa semangat mengibarkan bendera merah putih dan lagu Indonesia Raya diajang Asian Games," jelasnya.

Tak hanya itu, atlet Sulut yang meraih medali Emas di pencak silat atas nama Abdul Malik meraih bonus rp 1.5 miliar dari pemerintah Indonesia.

Hasil yang mereka capai di Asian Games diberengi dengan pemberian bonus yang melimpah, karena tak hanya mendapat dari pemerintah Indonesia bonus dan reward juga di berikan pemerintah provinsi, pemerintah kota dan para sponsor.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mewakili Olly Dondokambey gubernur Sulut menerima para atlet Sulut yang berlaga di Asian Games, kemudian dilanjutkan dengan arak-arakkan lalu penyerahan atlet dari Koni Provinsi Sulut ke Kabupaten/Kota.

"Untuk medali emas minimal rp 100 juta dan peraih medali perunggu juga dapat," kata Kandouw tanpa menyebut nominal untuk peraih medali perunggu.

Kata wagub uang dan bonus yang akan diberikan bukan segalanya.

"Bonus itu hanya kecil, apa artinya dengan pengorbanan waktu, tenaga, air mata hingga harus tinggalkan keluarga," tandasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere Editor: Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Bintara Polisi Dianiaya Dua Seniornya hingga Tewas di Sultra, Terungkap Motif Pelaku Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »