Warga Perantauan Sulawesi Utara, Bentuk K2SI Cabang Kediri, Ini ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Perantauan Sulawesi Utara, Bentuk K2SI Cabang Kediri, Ini ...

Posted by On 2:51 AM

Warga Perantauan Sulawesi Utara, Bentuk K2SI Cabang Kediri, Ini ...

Komunitas

Warga Perantauan Sulawesi Utara, Bentuk K2SI Cabang Kediri, Ini Tujuannya

Di tengah perayaan Hari Kemerdekaan, K2SI Jawa Timur kembali melantik pengurus K2SI Cabang Kota Kediri.

Warga Perantauan Sulawesi Utara, Bentuk K2SI Cabang Kediri, Ini Tujuannyasurya/istimewaWarga perantauan asal Sulawesi Utara (Sulut)

SURYA.co.id | KEDIRI - Warga perantauan asal Sulawesi Utara (Sulut) yang terwadahi dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara Indonesia (K2SI) Jawa Timur kian berkembang hingga ke pelosok daerah.

Di tengah perayaan Hari Kemerdekaan, K2SI Jawa Timur kembali melantik pengurus K2SI Cabang Kota Kediri.

"Ini adalah mome n bersejarah dalam K2SI Jawa Timur dengan berdiri dan dilantiknya pengurus K2SI Cabang Kediri," kata Febe Frida Enoch, Ketua Umum K2SI dalam rilisnya, Selasa (21/8/2018).

Menurutnya pembentukan K2SI Cabang Kediri merupakan pionir atau yang pertama dari proses besar konsolidasi K2SI.

"Pengurus Besar berusaha dalam waktu enam bulan ke depan akan menyelesaikan proses konsolidasi dan pembentukan cabang-cabang dan daerah-daerah," papar Poppy panggilan Febe Frida Enoch.

Ia mengingatkan jika organisasi K2SI sesuai anggaran dasar bersifat terbuka, siapapun boleh menjadi anggota sepanjang satu tujuan menjadi bagian dari spirit Sulawesi Utara.

Menurutnya K2SI bukan hanya Minahasa, bukan hanya Sangihe Talaud ataupun Bolaang Mongondow, tapi dalam K2SI mencakup semuanya termasuk masyarakat di luar Sulawesi Utara yang ingin bersama-sama dalam semangat Sulawesi Utara.

Sebagai nahkoda K2SI Cabang Kediri terpilih adalah Stenly Sondak.

"Ke beradaan K2SI bukan hanya di internal organisasi tetapi juga kepada masyarakat luas sebagai medan pelayanan K2SI. Kekuatan anggota K2SI semua adalah komitmen dan kebersamaan.

Penulis: Wiwit Purwanto Editor: Titis Jati Permata Ikuti kami di Siswi di Rembang Lahirkan Bayi di Toilet Sekolah, Polisi Siapkan Tes DNA dan Usut Lelaki yang Hamili Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »