Pastikan Pembangunan Bandara Lolak Berlanjut, Bupati Bolmong ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pastikan Pembangunan Bandara Lolak Berlanjut, Bupati Bolmong ...

Posted by On 4:53 AM

Pastikan Pembangunan Bandara Lolak Berlanjut, Bupati Bolmong ...

Pastikan Pembangunan Bandara Lolak Berlanjut, Bupati Bolmong Temui Menteri Perhubungan

Bolmong,PilarSulut.Com â€" Kemampuan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow melakukan lobi ditingkat Pusat tak perlu diragukan lagi. Jaringan yang dimilik mantan Ketua Komisi V DPR RI tersebut benar benar dimanfaatkan untuk kepentingan Daerah. Untuk memastikan proyek Pemerintah Pusat di Daerah tetap berjalan, Hari ini (Jumat, 3/8) menemui Menteri Perhungan RI, Budi Karya Sumadi.

Dalam kunjungan tersebut, Nampak Yasti di dampingi anggota Komisi V DPR RI, Hj Nurhayati dan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. Dalam pertemuan tersebut Yasti memastikan pembangunan Bandar udara di Lolak berlanjut di tahun 2019 dengan anggaran yang bersumber dari APBN. Hal ini dibenarkan Kepala Bagian TUP, Parman Ginano.

Informasih dari Bupati, Pembangunan bandara akan dikebut, ini sesuai dengan yang disampaikan Menteri “Pembangunan akan dikebut dengan anggaran diatas Rp 100 Miliar dan direncanakan akhir tahun 2019 Bandara Lolak ini sudah bisa didarati pesawat jenis ATR,”Kata Parman.

Sekedar informasih, tahun ini Pembangunan Bandara Lolak sudah dimulai dengan anggaran Rp 16 Miliar dengan pekerjaan meliput pembuatan runway Lebar 30 Meter dan panjang 175 Meter. Adapun target runway pada tahap satu sepanjang 1.400 meter, tahap dua 1.600 meter, dan tahap tiga 2.200 meter.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Lolak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »