Ikatan Istri Pimpinan BUMN Sulawesi Utara Menggelar Seminar ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ikatan Istri Pimpinan BUMN Sulawesi Utara Menggelar Seminar ...

Posted by On 9:37 AM

Ikatan Istri Pimpinan BUMN Sulawesi Utara Menggelar Seminar ...

Ikatan Istri Pimpinan BUMN Sulawesi Utara Menggelar Seminar Parenting Berbasis Karakter

Seminar Parenting dibuka Ketua IIP BUMN yang juga istri Sekretaris Menteri BUMN, Eri Imam Apriyanto.

Ikatan Istri Pimpinan BUMN Sulawesi Utara Menggelar Seminar Parenting Berbasis KarakterIkatan Istri Pimpinan (IIP) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sulawesi Utara menggelar Seminar Parenting Berbasis Karakter

TRIBUNMANADO.CO.ID-- Ikatan Istri Pimpinan (IIP) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sulawesi Utara menggelar Seminar Parenting Berbasis Karakter. Di Kantor Wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk lantai 7, Kamis (2/8).

Dengan tema membentuk generasi Milenium yang berkualitas, berahl ak, dan berkarakter tangguh.

Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (IIP BUMN) merupakan organisasi yang memiliki tujuan menghimpun dan mengoptimalkan potensi para anggotanya, dan berpartisipasi aktif dalam program pemerintah menangani permasalahan sosial yang ada dalam masyarakat.

IIP juga berkewajiban melaksanakan Program dari Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Kerja.

Seminar Parenting dibuka Ketua IIP BUMN yang juga istri Sekretaris Menteri BUMN, Eri Imam Apriyanto.

Menghadirkan Duta OASE Cinta, Marnarita Yarsi dan Rusmiyati sebagai narasumber. Dengan materi diantaranya vidio porno terhadap otak anak, game, kedekatan ibu dan anak. Komunikasi ibu dan anak.

Rusmiyati Duta OASE Cinta dalam seminarnya mengatakan ini salah bentuk kepedulian kepada masyarakat dan ketidakadilan dan masa depan.

Dikatakannya, banyak sekali masyarakat di luar terutama anak-anak yang mengalami ketidakadilan, kekerasan, dan mengalami perilaku sala h dari orang tua.

"Sesuai dengan misi untuk mengustkan masyarakat sosial dan ini salah satu tugas sosial IPP BUMN supaya di dengar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, kepedulian terhadap ketidakadilan masyarakat dan peduli masa depan bangsa melalui anak-anak yang berkarater.

Pada prinsipnya negara kuat berasal dari keluarga yang kuat. Negara hebat berasal dari keluarga yang hebat.

Ilmu parenting ini sebagai tangan panjang, bukan sekedar mendapat ilmu berdiri sendiri tapi bisa sampaikan dan bermanfaat untuk masyarakat.

Sesuai dengan instruksi presiden Jokowi untuk revolusi mental.
Dan memulainya dari orang tua, pendidikan rumah tangga karena 70 persen sekolah anak adalah dari didikan keluarga," jelasnya.

Selain seminar parenting juga, BRI sebagai panitia memberikan kepada para IIP BUMN Sulut berupa kartu breezy dan door prize.(chi)

Penulis: Chintya Rantung Editor: Valdy Suak Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Tipu Wanita di Jakarta, Pria yang Mengaku Raja Minyak dari Singapura Ditangkap di Bandara Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »