Tonton Videonya! Pukulan Menpora Imam Nahrawi Nyaris ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tonton Videonya! Pukulan Menpora Imam Nahrawi Nyaris ...

Posted by On 4:48 PM

Tonton Videonya! Pukulan Menpora Imam Nahrawi Nyaris ...

Tonton Videonya! Pukulan Menpora Imam Nahrawi Nyaris Mengenai Wakapolda Sulawesi Utara

Wakapolda sarung biru, menpora sarung merah. Di hadapan atlet pelatnas, beberapa kali menpora melayangkan pukulan ke arah wajah

Tonton Videonya! Pukulan Menpora Imam Nahrawi Nyaris Mengenai Wakapolda Sulawesi UtaraKolaseMenpora Imam Nahrawi dan Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol Johny Asadoma.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi jual beli pukulan di Ring tinju bersama Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Johni Asadoma.

Adu tinju itu terjadi saat Imam Nahrawi menghadiri Kejuaraan Tinju Internasional Ka polri Cup II di Lapangan Koni Sario Manado Provinsi Sulut, Selasa (3/7/2018) sore.

Kegiatan adu "pukulan" ini diposting di akun Instagram, Kepala Biro Misi Internasional Polri, Krishna Murti, dua hari lalu.

(Baca: Tak Lagi Jabat Bupati, Hildi Tetap Kunjungi Kafilah di MTQ Mempawah )

Dalam postingannya, Krisna Murti menulis "Yang Polisi itu namanya Brigjen Pol Johny Asadoma. Sekarang jabatannya Wakapolda Sulawesi Utara. Sebelumnya menjabat sebagai Karo Misinter dan saya gantikan beliau. Jabatan diluar Polisi adalah sbg Ketua Pertina (Persatuan Tinju Nasional). Beliau juga mantan peraih medali Emas Asian Games 1983 dan Petinju di Olimpiade Los Angeles 1984. Lawannya itu Menpora. Mudah2an di Asian Games tahun ini kita banyak dapat medali emas dari tinju..

Dikutif dari laman Tribun Manado.co.id, pertandingan tinju di ring itu disaksikan Wali Kota Manado Vicky Lumentut, Sekprov Sulut Edwin Silangen.

Wakapolda sarung biru, menpora sarung merah. Di hadapan atlet pelatnas, beberapa kali menpora melayangkan pukulan ke arah wajah. Wakapolda hanya terus menangkis dan menghindar. "Jangan dibalas ya pa," ujar menpora.

(Baca: Dua Wanita Berkelahi di Taman Bermain Anak, Gara-gara Rokok )

"Tidak. Saya tidak akan membalas," ujar wakapolda sambil terus menatap kearah sarung tinju menpora.

Menpora terus menerus menyerang, wakapolda pun tampak menangkis dan menghindar. Tak satu pun pukulan menpora mendarat di wajah wakapolda. Pertandingan pun selesai.

Wasit kemudian mengangkat tangan keduanya. Tidak ada yang kalah maupun menang dalam aksi ini.

Menpora mengatakan kunjungannya tersebut melihat kondisi atlet pelatnas yang mempersiapkan diri untuk Asian Games.

" Saya berterima kasih kepada Ketua Umum kita Johni Asadoma yang juga wakapolda. Spesial kepada atlet. Mereka sudah melakukan banyal hal untuk asian games. Asian games menurut saya adalah pertarungan kita sebagai bangsa Indonesia untuk membuktikan kita bisa," ujar Imam Nahrawi.

Setelah itu, menpora juga menyaksikan pertandingan awal pada Kejuaraan Tinju Internasional Kapolri Cup II di Lapangan Koni Sario Manado lalu kemudian meninggalkan Koni Sario Manado.

Wakapolda Sulut Brigjen Johni Asadoma mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan menpora.

"Kita sangat senang kunjungan menpora datang melihat pelatnas. Memberi motivasi kepada petinju. Kemudian menyaksikan kejuaraan tinju internasional. Beliau mengapresiasi dan mengusulkan ini menjadi agenda tahunan di Manado," ujar Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) ini.

Penulis: Jamadin Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Wanita Penumpang Ojol Unggah Video Dimaki dan Diturunkan Driver di Tempat yang Sepi saat Malam Hari Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »