Silakan Daftar, Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi Tim Pra-PON Futsal ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Silakan Daftar, Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi Tim Pra-PON Futsal ...

Posted by On 10:17 AM

Silakan Daftar, Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi Tim Pra-PON Futsal ...

Silakan Daftar, Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi Tim Pra-PON Futsal Sulawesi Utara

Calon pemain yang dapat mengikuti seleksi adalah pria kelahiran maksimal 1 Januari 1997 atau 21 tahun ke bawah.

Silakan Daftar, Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi Tim Pra-PON Futsal Sulawesi UtaraTRIBUNMANADO/FELIX TENDEKENAsosiasi Futsal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan akan menjadi penyelenggara seleksi tim futsa Pra-PON Sulut di Bolaang Mongondow raya.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Utara mulai mencari pemain-pemain andal untuk bergabung dalam tim futsal Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulut.

Calon pemain yang dapat mengikuti seleksi adalah pria kelahiran maksimal 1 Januari 1997 atau 21 tahun ke bawah.

Ketua AFP Sulut Lexi Mantiri dalam pernyataan pers kepada tribunmanado.co.id, Kamis (12/07/2018), mengatakan, AFP Sulut akan menggelar seleksi di tiga tempat berbeda, yakni di Tondano, Molibagu, dan Manado.

Seleksi dimulai pada Jumat (13/07/2018), di Lapangan Futsal Wawalintouan, dekat Pasar Tondano, mulai pukul 10.00 hingga 16.00.

Peserta yang mengikuti seleksi di Tondando diharapkan berasal dari Bitung, Minahasa, Tomohon, Minahasa Tenggara, dan Minahasa Utara.

Seleksi kedua digelar pada Sabtu (14/07/2018) di Lapangan Futsal Molibagu, alun-alun Bolmong Selatan.

Calon peserta dikhusukan bagi warga Bolmong Selatan, Kotamobagu, Bolmong Timur, Bolmong, Bolmong Utara, dan Bolmong Timur.

Seleksi yang digelar Asosiasi Futsal Kabupaten Bolsel digelar mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Selanjutnya seleksi digelar dua hari di Manado, yakni Senin dan Selasa (17/07/2018) mulai pukul 13.00 (1 siang) hingga 17.00, berlok asi di Lapangan Viesta Malalayang.

Seleksi yang digelar Asosiasi Futsal Kota Manado ini menyasar calon dari Manado, Sangihe, Sitaro, Talaud, dan Minahasa Selatan.

“Calon peserta harus registrasi lalu mengambil dan mengisi formulir data satu jam sebelum pelaksanaan seleksi,” kata Lexi. (*)

Penulis: maximus conterius Editor: maximus conterius Ikuti kami di Fakta-fakta Siswi SMK yang Meninggal usai Diduga Diperkosa Pacar, Bercak Darah Buat Sang Ayah Curiga Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »