Sektor Jasa Penyumbang Investasi Terbesar di Kotamobagu | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sektor Jasa Penyumbang Investasi Terbesar di Kotamobagu

Posted by On 6:17 PM

Sektor Jasa Penyumbang Investasi Terbesar di Kotamobagu

Sektor Jasa Penyumbang Investasi Terbesar di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.Com â€" Sektor jasa di Kotamobagu rupanya memberikan sumbangsi terbesar dalam pertumbuhan ekonomi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Target investasipun berhasil capai, hingga bulan Juni 2018, total investasi di Kotamobagu mencapai Rp 3,6 triliun.

Dicapainya target ini tidak lepas dari kebijakan Pemerintah Daerah yang memberikan kemudahan terhadap proses perizinan bagi para investor. Selain itu juga, gencaranya promosi terhadap sejumlah produk local. Bahkan menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) nilai tersebut akan terus mengalami penambahan.

“Jika dihitung investasi yang ma suk di Kotamobagu sejak 2014 hingga Mey 2018 sudah melebih target yang ditetapkan dalam RPJMD, yaitu Rp 3,5 triliun. Saat ini nilai investasi yang ada di Kotamobagu mencapai Rp3.656.993.664.764,”Kata Noval Manoppo, sembari menambahkan lajunya pertumbuhan investasi ini disebabkan sector Jasa “Kecenderungan orang membuka usaha di Kotamobagu cukup tinggi, hal ini bisa terlihat ada banyak usaha jasa mulai dari makanan sampai kos kosan,”Sambungnya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »