Percepat Masa Tanam, Serka Jaharuddin Lakukan Pendampingan ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Percepat Masa Tanam, Serka Jaharuddin Lakukan Pendampingan ...

Posted by On 3:07 PM

Percepat Masa Tanam, Serka Jaharuddin Lakukan Pendampingan ...

Percepat Masa Tanam, Serka Jaharuddin Lakukan Pendampingan Petani Tanam Padi

Guna percepatan masa tanam April-September 2018, Babinsa Desa Bunia, Serka Jaharuddin Mokodompit melaksanakan pendampingan tanam padi.

Percepat Masa Tanam, Serka Jaharuddin Lakukan Pendampingan Petani Tanam PadiIstBabinsa dampingi petani tanam padi, Senin (20/07/2018)

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Guna percepatan masa tanam April-September 2018, Babinsa Desa Bunia, Serka Jaharuddin Mokodompit anggota Koramil 1303-15/Bintauna melaksanakan pendampingan tanam padi di Kelompok Tani “Silaro”, di areal sawah Desa Bunia, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, Senin (30/7/2018).

"Tujuan dari pendampingan ini adalah upaya untuk mempercepat masa tanam dan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa Kodim 1303/Bolmong dalam membantu Pemerintah Daerah sebagai salah satu wujud nyata di lapangan, dalam mensukseskan ketahanan pangan di Kabupaten Bolaang Mongondow," demikian isi rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Selasa (31/7/2018).

Kehadiran Babinsa di sambut baik oleh para petani. Mereka menjadi sangat bersemangat sekali dalam menanam padi. Panas dan teriknya matahari tak dihiraukan.

Penanaman padi itu disesuaikan dengan penyuluhan dan arahan dari Dinas Pertanian setempat.

Selain menanam padi, Babinsa juga membantu dalam menyiapkan dan mengolah lahan, sampai masa panen.

Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara Nasional sekaligus warga tidak sampai kekurangan pangan.

Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan d alam program swasembada pangan.

Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat.

Penulis: David_Manewus Editor: Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Nia Ramadhani Ditangkap di Bandara Selandia Baru Bersama Sang Suami karena Bawa Barang Terlarang Sumber: Google News | Liputan 24 Boroko

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »