Pemprov Sulawesi Utara Raih BKN Award 2018 | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemprov Sulawesi Utara Raih BKN Award 2018

Posted by On 9:48 AM

Pemprov Sulawesi Utara Raih BKN Award 2018

Pemprov Sulawesi Utara Raih BKN Award 2018

Pemprov Sulawesi Utara berhasil mengukir prestasi tingkat nasional dengan menyabet penghargaan BKN Award 2018

Pemprov Sulawesi Utara Raih BKN Award 2018istimewaBKN Awards

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemprov Sulawesi Utara berhasil mengukir prestasi tingkat nasional dengan menyabet penghargaan BKN Award 2018.

Penghargaan itu diserahkan pada Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Kepegawaian di Gedung Indonesia Convention Exchibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu (11/7/2018).

Kepala BKD Sulut Femmy Suluh, hadir pada acara itu untuk menerima BKN Award 2018 yang diserahkan Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

BKN Awards 2018 juga menjadi bukti semakin op timalnya pengelolaan kepegawaian Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen.

Baca: Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan Masuk ToP 99 Inovasi Pelayanan Publik

Pengelolaan kepegawaian tersebut meliputi perencanaan formasi, pelayanan pengadaan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan pensiun, implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK), pemanfaatan CAT BKN, penilaian kompetensi, implementasi penilaian kinerja; dan komitmen pengawasan dan pengendalian.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengatakan, Rakornas kepegawaian diadakan untuk mendukung revolusi industri 4.0 dan pemanfaatan teknologi digital bagi sumber daya pemerintah.

"Tujuan rakornas ini adalah untuk membangun komitmen instansi pemerintah pusat dan daerah untuk mempersiapkan talenta ASN dalam tuntutan perubahan, dan mewujudkan ASN berkelas dunia yang menguasai teknologi," kata Wibi sana. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Remaja Tewas Dipatuk Ular, Ternyata Pernah Tanya Panji Petualang Hal Janggal soal King Cobranya Sumber: Berita Sulawesi Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »