GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pejabat Bitung Bercanda Bakal Nyaleg, Ladi : Tak Satupun Ajukan ...

Pejabat Bitung Bercanda Bakal Nyaleg, Ladi : Tak Satupun Ajukan ...

Pejabat Bitung Bercanda Bakal Nyaleg, Ladi : Tak Satupun Ajukan Pengunduran Diri Pejabat pemerintahan Kota Bitung nampaknya masih mau fokus dengan tugas mereka …

Pejabat Bitung Bercanda Bakal Nyaleg, Ladi : Tak Satupun Ajukan ...

Pejabat Bitung Bercanda Bakal Nyaleg, Ladi : Tak Satupun Ajukan Pengunduran Diri

Pejabat pemerintahan Kota Bitung nampaknya masih mau fokus dengan tugas mereka dan belum mau berganti profesi sebagai politikus.

Pejabat Bitung Bercanda Bakal Nyaleg, Ladi : Tak Satupun Ajukan Pengunduran DiriTribun Manado/Alpen MartinusFrangki Ladi

TRIBUN MANADO.CO.ID - Pejabat pemerintahan Kota Bitung nampaknya masih mau fokus dengan tugas mereka dan belum mau berganti profesi sebagai politikus.

Seperti yang disampaikan oleh Franky Ladi Kepala BKPPD Bitung, Senin (16/7).

"Sampai sekarang belum ada pejabat yang mengajukan surat pengunduran diri sebagai ASN, apalagi untuk maju dal am Pileg," ujarnya.

Namun menurutnya, ada yang beberapa pejabat yang sempat berseloroh akan maju dalam Pileg, tapi baru sebatas lisan saja, sehingga tidak bisa diproses.

"Itu juga mereka hanya seperti bercanda saja, tapi kalau sudah ada pengajuan surat dari mereka pasti akan proses," jelasnya.

Dijelaskannya, proses pengajuan pengunduran mulai dari surat pengajuan pengunduran diri dari yang bersangkutan, kemudian diteruskan kepada Wali Kota.

Jika disetujui, baru kemudian dikirim ke BKN untuk proses pemberhentian."Biasa prosesnya itu dua Minggu," jelas dia. (Tribun Manado/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus Editor: Arthur_Rompis Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Dengar S uara Tangisan, Pria di Lampung Kaget Lihat Istri Bunuh Kedua Anak Kandungnya Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

No comments