Mall Pelayanan Publik Tomohon Sudah Terbitkan 261 Paspor | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mall Pelayanan Publik Tomohon Sudah Terbitkan 261 Paspor

Posted by On 6:16 PM

Mall Pelayanan Publik Tomohon Sudah Terbitkan 261 Paspor

Mall Pelayanan Publik Tomohon Sudah Terbitkan 261 Paspor

Unit Layanan Paspor (ULP) Mall Pelayanan Publik (MPP) “Wale Kabasaran” Kota Tomohon telah menerbitkan sebanyak 261 paspor.

Mall Pelayanan Publik Tomohon Sudah Terbitkan 261 PasporIst

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Sejak diresmikan tanggal April 2018 hingga Juli 2018, Unit Layanan Paspor (ULP) Mall Pelayanan Publik (MPP) “Wale Kabasaran” Kota Tomohon telah menerbitkan sebanyak 261 paspor.

Pelayanan yang diutamakan pada ULP bertempat di kantor walikota Tomohon ini, hanya meliputi permohonan paspor baru dan penggantian paspor. Sementara untuk penggantian paspor yang rusak atau hilang baik masih berlaku maupun sudah habis berlaku dilaksanakan di Kantor Imigrasi Manado.

Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Manado, Friece Sumolang menyatakan bahwa kehadiran ULP MPP Tomohon merupakan wujud kinerja Kanim Manado dalam mewujudkan pelayanan public yang maksimal di tengah masyarakat.

"Dengan keberadaan ULP ini maka diharapkan akan memecah konsentrasi antrian permohonan paspor yang selama ini dilayani di Kanim Manado, sehingga beban pelayanan yang ada dapat berkurang," ujarnya, ketika dihubungi Tribun Manado, Jumat (13/7/2018).

Selain itu kehadiran ULP MPP Tomohon, bisa memudahkan pemohon paspor yang tinggal di Kota Tomohon maupun masyarakat di daerah sekitar seperti Minahasa, Minahasa Tenggara, dan Minahasa Selatan.

"Karena jaraknya lebih dekat, jadi ketimbang ke Manado ada baiknya mengurus di MPP Tomohon saja," aku dia.

Ia juga meminta agar warga sekitar kota Tomohon tidak perlu jauh-jauh ke Manado untuk membuat paspor.

"Intinya kami ingin masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik," aku dia.

Editor: Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Hasil Pertandingan Final Piala Dunia, Prancis vs Kroasia Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »