Daftar Pertama, Golkar Bitung Optimistis Rebut Satu Kursi Tiap Dapil | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daftar Pertama, Golkar Bitung Optimistis Rebut Satu Kursi Tiap Dapil

Posted by On 6:17 PM

Daftar Pertama, Golkar Bitung Optimistis Rebut Satu Kursi Tiap Dapil

Daftar Pertama, Golkar Bitung Optimistis Rebut Satu Kursi Tiap Dapil

Nama Caleg partai Golkar diantar oleh Ketua DPD II Golkar Cindy Wurangian dan LO, serta pendukung dan beberapa Caleg lain

Daftar Pertama, Golkar Bitung Optimistis Rebut Satu Kursi Tiap DapilTribun Manado/Alpen MartinusPendaftaran Golkar Bitung

TRIBUN MANADO.CO.ID - Penantian Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung terhadap partai politik yang akan mendaftarkan calonnya akhirnya terwujud pada hari ke sebelas, setelah Partai Golkar Bitung datang dan mendaftar, di Aula KPU Bitung, Minggu (15/7).

Nama Caleg partai Golkar diantar oleh Ketua DPD II Golkar Cindy Wurangian dan LO, serta pendukung dan beberapa Cale g lain, namun hanya sepuluh orang saja yang diperkenankan masuk.

Mereka diterima oleh KPU Bitung yang dipimpin oleh Deslie Sumampouw Ketua KPU Bitung. Nampak hadir juga dari Panwaslu Bitung.

Sebelum berkas diterima oleh KPU Bitung, operator Silon dari partai terlebih dulu memasukkan data Silon untuk dilakukan sinkronisasi. Setelah sinkron kemudian Komisioner KPU Bitung menerima berkas pendaftaran.

"Berkas pendaftaran kami terima, namun untuk keabsahan berkas masih akan melalui proses verifikasi berkas," jelas Ketua KPU Bitung.

Sementara itu, Cindy Wurangian Ketua DPD II Golkar Bitung mengatakan ada beberapa berkas yang harus diperbaiki, namun nanti akan ditindaklanjuti oleh LO mereka.

"Ada SK yang harus diperbaiki, ternyata harus gunakan SK baru, sebab sudah terjadi pergantian ketua DPD I Golkar, juga ada beberapa berkas lain yang harus diperbaiki, dan kita masih banyak waktu untuk melaksanakan perbaikan," jelasnya.

Ia me njelaskan, untuk target kursi tak terlalu banyak, hanya minimal satu Dapil satu kursi saja, namun bisa dapat banyak lebih baik.

Untuk persyaratan 30 persen calon perempuan juga menurutnya sudah mencukupi, bahkan ada yang melebihi target kuota perempuan.

Menurut informasi, Golkar Bitung juga menargetkan kursi Wakil Ketua DPRD Bitung.

Hingga waktu pendaftaran ditutup, baru Partai Golkar yang datang mendaftar. (Tribun Manado/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus Editor: Arthur_Rompis Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Hasil Pertandingan Final Piala Dunia, Prancis vs Kroasia Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »