Baru 6 Parpol Lakukan Perbaikan Dokumen, KPU Bolmong Tunggu ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baru 6 Parpol Lakukan Perbaikan Dokumen, KPU Bolmong Tunggu ...

Posted by On 3:09 PM

Baru 6 Parpol Lakukan Perbaikan Dokumen, KPU Bolmong Tunggu ...

Baru 6 Parpol Lakukan Perbaikan Dokumen, KPU Bolmong Tunggu Sampai Tengah Malam

Para petugas KPU dan Komisioner KPU Bolmong tetap melakukan aktivitas sambil menunggu parpol yang akan berdatangan untuk perbaika

Baru 6 Parpol Lakukan Perbaikan Dokumen, KPU Bolmong Tunggu Sampai Tengah MalamTRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENGSuasana perbaikan dokumen bakal calon legislatif di Kantor KPU Bolmong, Sulawesi Utara, Selasa (31/07/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masih menunggu sampai pukul 24.00 Wita bagi partai politik (parpol) peserta pemilihan legislatif tahun 2019 yang belum lengkap dokumen.

Hingga Selasa (31/07/2018), sore pukul 16.45 Wita di kantor KPU Bolmong masih sepi.

Para petugas KPU dan Komisioner KPU Bolmong tetap melakukan aktivitas sambil menunggu parpol yang akan berdatangan untuk perbaikan.

Komisioner KPU Bolmong Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Deandels Samboadile berkata, kalau parpol yang tidak datang melakukan perbaikan, maka kerugian besar bagi bakal caleg tersebut.

"Kalau tidak diperbaiki oleh partai politik yang ikut, maka caleg tersebut dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk bertarung pada Pilcaleg tahun 2019," ujarnya.

Sampai saat ini, baru enam parpol yang melakukan perbaikan dokumen.

Partai Hanura, Partai Golkar, PKB, PKS, Nasdem dan Partai Gerindra.

Masih ada enam parpol yang bakal melakukan perbaikan dokumen dari total 12 parpol yang bakal bertarung tahun 2019 mendatang.

Sementara, Partai Golkar yang diwakili Caleg Dapil Sangtombolang Lolak Sulhan Pradipta berkata, sedang men gurus perbaikan dokumen dari satu di antara bakal caleg yang mengundurkan diri kemudian harus diganti.

"Dari Dapil Dumoga ada caleg yang mundur sehingga harus diganti datanya di KPU Bolmong. Yang mundur caleg pria dan digantikan caleg wanita," ungkapnya. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Nia Ramadhani Ditangkap di Bandara Selandia Baru Bersama Sang Suami karena Bawa Barang Terlarang Sumber: Google News | Liputan 24 Lolak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »