Theo dan Nicole Berhasil Mendapat Tongkat dan Mahkota Retel ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Theo dan Nicole Berhasil Mendapat Tongkat dan Mahkota Retel ...

Posted by On 11:12 AM

Theo dan Nicole Berhasil Mendapat Tongkat dan Mahkota Retel ...

Theo dan Nicole Berhasil Mendapat Tongkat dan Mahkota Retel Rayon Tomohon 2018

Theo Muntu dan Nicole Senewe berhasil menerima tongkat dan mahkota pelayanan Putra dan Putri Remaja Teretel (Retel) Rayon Tomohon di Anugerah Hall

Theo dan Nicole Berhasil Mendapat Tongkat dan Mahkota Retel Rayon Tomohon 2018IstPutra dan Putri Remaja Teretel (Retel) Rayon Tomohon tahun 2018.

Laporan Wartawan Tribun Manado Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Theo Muntu dan Nicole Senewe berhasil menerima tongkat dan mahkota pelayanan Putra dan Putri Remaja Teretel (Retel) Rayon Tomohon tahun 2018.

Dalam malam final pemilihan remaja teladan rayon Tomohon di Anugerah Hall, Minggu (10/6).

Akhirnya, terpilihlah Theo utusan jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon III dan Nicole jemaat GMIM Sentrum Borgo Wilayah Tanawangko I.

Ketua Rayon Tomohon Pnt Jhonly Mentang mengatakan 20 finalis retel telah melewati tahapan mulai dari tes tertulis, wawancara, karantina, talent show, road show hingga malam final.

"Penilaian kepada finalis sesuai mekanisme yang diberikan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM. Dimana tidak hanya mengacu pada malam final tetap semua tahapan mempunyai nilai. Dan dalam malam final, masing-masing finalis diberikan pertanyaan oleh para juri," ungkapnya.

Dikatakannya, dengan pemilihan ini juara maupun finalis tetap rendah hati, menujukan karakter kristus.

"Karena gelar, selempang bukanlah segalanya tapi bagaimana bisa mewujudkan keteladaan itu. Semoga utusan rayon Tomohon lebih siap dan dapat menjadi teladan bagi semua orang," harapnya.

Sekedar diketahui yang menjadi ju ri adalah Pnt Michaella Paruntu dan Pnt Meylani Mongilala dari KPRS, Pdt. Julin Karwur, Pnt Dolvin Karwur dan Pnt Kompol Thonny Salawati.

Penulis: Chintya Rantung Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Firasat Cherly, Atlet Paralayang Jombang yang Tewas saat Latihan: Besok Aku Sudah Tidak di Rumah Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »