PT Conch Bantu Anak Yatim dan Warga Miskin Lingkar Tambang | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PT Conch Bantu Anak Yatim dan Warga Miskin Lingkar Tambang

Posted by On 10:00 AM

PT Conch Bantu Anak Yatim dan Warga Miskin Lingkar Tambang

Ramadan 2018

PT Conch Bantu Anak Yatim dan Warga Miskin Lingkar Tambang

Bulan penuh berkah PT Conch North Sulawesi Cement, bantu anak yatim piatu dan warga miskin lingkar tambang.

PT Conch Bantu Anak Yatim dan Warga Miskin Lingkar TambangISTIMEWAPT Conch

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Bulan penuh berkah PT Conch North Sulawesi Cement, bantu anak yatim piatu dan warga miskin lingkar tambang.

Kegiatan ini berlangsung di PT Conch, Minggu (10/6/2018) dengan mengundang seluruh anak yatim piatu dan warga kurang mampu berkumpul, kemudian dilaksanakan bagi takjil.

Perusahan yang berkedudukan di Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, melakukan kegiatan sosial di da erah lingkar tambang dengan memberikan bantuan untuk panti asuhan dan keluarga miskin.

Menurut Juru bicara PT. Conch North Sulawesi Cement, Vincen mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar tambang.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan masyarakat lingkar tambang dengan PT. Conch North Sulawesi," ujar Vincen.

Ada empat Panti Asuhan yang diberikan bantuan serta keluarga miskin di daerah Inobonto, Solok, Diat dan Tandu.

Kata dia, kegiatan seperti ini, dilakukan bukan hanya bulan Ramadan atau menyambut Idulfitri, namun perayaan agama lain juga tetap dilaksanakan seperti Natal dan lainnya.

Selain memberikan bantuan PT. Conch North Sulawesi Cement juga membagi takjil kepada warga yang melintas serta masyarakat lingkar tambang. (Tribunmanado.co.id/Vendi Lera)

Penulis: Vendi Lera Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Identitas Mayat yang Ditinggalkan dalam Boks di Musala Terungkap, Sosok Wanita Bernama Linda Sumber: Google News | Liputan 24 Lolak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »