Prabowo Sidak Kantor Samsat Amurang | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Prabowo Sidak Kantor Samsat Amurang

Posted by On 9:45 AM

Prabowo Sidak Kantor Samsat Amurang

Prabowo Sidak Kantor Samsat Amurang

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mengadakan sidak di Kantor UPTD Samsat Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (7/6/2018).

Prabowo Sidak Kantor Samsat AmurangTRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHUKapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mengadakan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (UPTD Samsat) Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan Inspeksi ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pengawasan ser ta pengendalian terkait dengan profesionalitas personil dalam penyelenggaraan tugas pelayanan kepada masyarakat di bidang perpajakan maupun proses registrasi identifikasi kendaraan bermotor.

“Sasaran kegiatan inspeksi yaitu pengecekan mekanisme atau prosedur pelayanan. Inspeksi ini juga adalah bagian dari kegiatan manajemen pengawasan dan pengendalian terhadap kinerja anggota di bidang pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor,” ungkap Kapolres Minsel.

Selain itu, lanjut Kapolres Minsel, kegiatan inspeksi yang dilakukan jajarannya adalah bagian dari upaya pencegahan atau langkah antisipasi terkait dengan praktek pungutan liar (pungli) yang berpotensi terjadi di kantor pelayanan seperti Samsat.

“Adapun inspeksi ini juga dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan atau antisipasi praktek-praktek pungutan liar yang rentan terjadi di kantor pelayanan publik, seperti di Kantor Samsat ini,” tambah AKBP Wi nardi. (Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Identitas Mayat yang Ditinggalkan dalam Boks di Musala Terungkap, Sosok Wanita Bernama Linda Sumber: Google News | Liputan 24 Amurang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »