KPU Kotamobagu Distribusikan Kotak Suara ke TPS | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU Kotamobagu Distribusikan Kotak Suara ke TPS

Posted by On 10:15 PM

KPU Kotamobagu Distribusikan Kotak Suara ke TPS

KPU Kotamobagu Distribusikan Kotak Suara ke TPS

KPU Kotamobagu, melakukan penyegalan kotak suara yang akan digunakan saat pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada 27 Juni 2018.

KPU Kotamobagu Distribusikan Kotak Suara ke TPSTRIBUNMANADO/VENDI LERAKPU Kotamobagu, melakukan penyegalan kotak suara yang akan digunakan saat pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada 27 Juni 2018.

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, melakukan penyegalan kotak suara yang akan digunakan saat pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada 27 Juni 2018.

Penyegelan dilakukan dengan mengunakan hologram, setelah semua logistik telah dimasukan ke dalam kotak suara.

Dari amata n tribunmanado, Senin (25/6/2018), ratusan kotak suara tersusun rapi di gudang kantor KPU Kotamobagu, satu persatu diturunkan dan disegel.

Gedung tempat penyimpanan kotak suara dijaga ketat aparat kepolisian dan TNI berjaga di pintu masuk.

"Semua kotak suara sudah selesai disegel, tinggal menunggu pengdistribusian ke 242 TPS di Kotamobagu," ujar Anggota Komisioner Devisi Logistik Ridwan Kalauw.

Kata dia, distribusi akan dilakukan mulai dari pagi hari sampai selesai. Setiap kotak suara akan dikawal satu polisi, TNI, linmas serta Sat Pol PP. Rencananya ada 6 unit mobil telah dipersiapkan.

Ketua KPU Kotamobagu, Nova Tamon mengatakan, distribusi logistik di laksanakan (26/6/2018). Ada 85.800 pemilih yang akan melakukan hak pilihnya sesuai DPT.

Kata Nova, rencananya hari ini akan digelar doa bersama seluruh umat beragama, agar kegiatan lima tahun dapat terselenggarakan dengan baik.

"Kami akan mengundang toko agama bersama-sama mend oakan kesuksesan Pilkada serentak tahun ini," ujar Nova Tamon.

Penulis: Vendi Lera Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »