Kembali Jabat Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Pimpin Apel ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kembali Jabat Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Pimpin Apel ...

Posted by On 1:21 AM

Kembali Jabat Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Pimpin Apel ...

Kembali Jabat Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana PNS

Apel kerja perdana pegawai negeri sipil (PNS) di Kotamobagu, langsung dipimpin Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara di Boki Hotinimbang

Kembali Jabat Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana PNSTRIBUNMANADO/VENDI LERAApel kerja perdana pegawai negeri sipil (PNS) di Kotamobagu, langsung dipimpin Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara di Boki Hotinimbang, Senin (25/6/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID - Apel kerja perdana pegawai negeri sipil (PNS) di Kotamobagu, langsung dipimpin Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara di Boki Hotinimbang, Senin (25/6/2018).

Apel dihadiri seluruh PNS dan pegawai ho norer di lingkungan pemerintah Kotamobagu.

Dalam amanat Wali kota Tatong Bara mengatakan, sudah tidak ada lagi kampaye, karena semuanya telah berakhir. Sekarang menatap tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

"Apel perdana ini memberi motivasi dan semangat serta kebersamaan dalam melaksanakan tugas kembali, setelah saya cuti selama lima bulan," ujar Tatong Bara.

Kata dia, PNS serta pegawai honorer harus bersama menjalankan tugas pemerintah, pembangunan dan melayani masyarakatan.

Lanjut dia, berbagai prestasi telah diraih pemerintah Kotamobagu, selama lima bulan yakni WTP ke lima dan penghargaan untuk badan perencanaan daerah yang masuk lima besar nasional.

"Itu semua adalah hasil kerja keras kita semua dalam menjalangkan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat," ujar dia lagi.

Ia menambahkan, selama cuti kampaye lima bulan, Pemerintah Kotamobagu dipimpin oleh Muhammad Rudi Mokogita sebagai Pjs wali kota.

&qu ot;Saya berterima kasih kepada Rudi Mokoginta yang sudah memimpin Kotamobagu selama lima bulan," Kata Tatong. (Ven).

Penulis: Vendi Lera Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »