GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jelang Pilkada di Sulawesi Utara, Fica Mamonto: Pilih yang ...

Jelang Pilkada di Sulawesi Utara, Fica Mamonto: Pilih yang ...

Torang Kanal Jelang Pilkada di Sulawesi Utara, Fica Mamonto: Pilih yang Berinovasi Pemimpin baru di enam kabupaten kota di Sulawesi Utara (Sulut) segera d…

Jelang Pilkada di Sulawesi Utara, Fica Mamonto: Pilih yang ...

Torang Kanal

Jelang Pilkada di Sulawesi Utara, Fica Mamonto: Pilih yang Berinovasi

Pemimpin baru di enam kabupaten kota di Sulawesi Utara (Sulut) segera dipilih. Rabu 27 Juni adalah hari pencoblosan.

Jelang Pilkada di Sulawesi Utara, Fica Mamonto: Pilih yang BerinovasiIstimewaFica Mamonto

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemimpin baru di enam kabupaten kota di Sulawesi Utara (Sulut) segera dipilih. Rabu 27 Juni adalah hari pencoblosan.

Masyarakat akan berbondong-bondong datang memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dengan mencoblos, masyarakat tentunya berhara p nantinya pemimpin baru akan lebih memperhatikan rakyat dan selalu berpikir sambil melaksanakan pembangunan untuk kemajuan daerah.

Fica Dwi Wahyuni Mamonto pun demikian. Dia menaruh harapan penuh pada pemimpin baru.

"Saya akan memilih pemimpin yang sesuai dengan latar belakangnya yang baik, tidak pernah korupsi, selalu memperhatikan masyarakatnya, tidak terlibat kasus hukum, dan selalu berinovasi untuk kemajuan daerah," ujar gadis kelahiran Kotamobagu 23 November 1994 ini kepada Tribun Manado, Selasa (26/6/2018).

Lanjut warga Kelurahan Sinindian ini, kalau nantinya pilihan kita tidak sesuai dengan harapan maka yang akan rugi adalah kita sendiri masyarakatnya.

"Misalnya kalau kita salah pilih pemimpin. Nantinya ketika berkuasa, kita tidak diperhatikan," ujar dia yang suka makan bakso ini.

Fica kemudian mengajak semua masyarakat di enam kabupaten kota untuk menggunakan hak pilihnya.

"Karena satu suara anda menentukan kemajuan daerah kita masing-masing kedepan. Luangkan waktu hanya beberapa menit saja untuk memilih pemimpin daerah yang baik. Pilih sesuai dengan hati nurani," ujar dia.

Fica berharap semoga kota nya maju, bisa bersaing dengan daerah-daerah lain yang sudah maju.

"Semoga Kota Kotamobagu menjadi kota yang ramah terhadap siapapun. Menjadi kota yang nyaman, tindak kriminal rendah kalau bisa tidak ada sama sekali," ujar dia.

Penulis: Handhika Dawangi Editor: Siti Nurjanah Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Sulawesi Utara

No comments