GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jalin Silaturahmi, Danramil Lolak Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial

Jalin Silaturahmi, Danramil Lolak Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial

Jalin Silaturahmi, Danramil Lolak Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat,…

Jalin Silaturahmi, Danramil Lolak Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial

Jalin Silaturahmi, Danramil Lolak Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial

Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat, di Markas Koramil 1303-11 Lolak

Jalin Silaturahmi, Danramil Lolak Gelar Kegiatan Komunikasi SosialTRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENGKapten Inf Paulus Landeng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat, di Markas Koramil 1303-11 Lolak Senin (11/6/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat, di Markas Koramil 1303-11 Lolak Senin (11/6/2018).

Kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dihadiri oleh Camat Lolak Ibu DR Dheyshe lin Wongkar, Kapolsek Lolak AKP Romel Pontoh, seluruh kepala desa se-Kecamatan Lolak, tokoh agama, dan perwakilan aparat desa se-Kecamatan Lolak.

Dalam sambutannya Danramil 1303-11 Lolak Kapten Inf Paulus Landeng mengatakan kegiatan komunikasi sosial sebagai ajang silaturahmi antara TNI dengan elemen masyarakat diwilayah Lolak.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Anggota TNI khususnya Kodim 1303-11 Lolak dengan warga dapat terus menjalin silahturahmi.

Juga sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis yang terjadi diantara kita.

Selain itu, saling memberi informasi terkait situasi dan kondisi yang terjadi diwilayah.

Camat Lolak menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk melakukan pengawasan dan pemantauan.

Karena peristiwa miras oplosan yang sudah terjadi diluar daerah sangat meresahkan. Namun alhamdulillah di daerah Lolak tidak pernah terjadi peristiwa seperti di d aerah Jawa yang bahkan sampai meninggal dunia.

"Kita harus waspadai bersama instansi terkait seperti TNI dan Polri serta Pemerintah maupun masyarakat," ujarnya.

Dalam arahannya, Kapolsek Lolak AKP Romel Pontoh menyinggung terkait peredaran narkoba yang saat ini sedang marak di kalangan anak muda selaku generasi penerus bangsa.

Seluruh komponen masyarakat diharapkan bersama-sama sepakat saling tukar informasi guna mencegah peredaran gelap barang haram tersebut.

“Tanpa adanya peran serta warga masyarakat keamanan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lolak Polres Bolmong akan sulit untuk diwujudkan. Kebersamaan dan kemitraan antara warga masyarakat dengan aparat keamanan harus terus dijaga dan dipelihara,” tutup Kapolsek.

Penulis: Maickel_Karunde ng Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pemuda Bogor yang Nikahi Nenek 78 Tahun Tunjukkan Perut Istrinya Hamil 7 Bulan, Tonton Videonya! Sumber: Google News | Liputan 24 Lolak

No comments