Inilah yang Dilakukan Wali Kota Tomohon untuk Memasyarakatkan ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Inilah yang Dilakukan Wali Kota Tomohon untuk Memasyarakatkan ...

Posted by On 7:05 AM

Inilah yang Dilakukan Wali Kota Tomohon untuk Memasyarakatkan ...

Inilah yang Dilakukan Wali Kota Tomohon untuk Memasyarakatkan Olah Raga Jalan sehat

saya berharap masyarakat Tomohon gemar berolahraga, untuk meningkatkan kualitas hidup dan memasyarakatkan gerakan masyarakat hidup sehat

Inilah yang Dilakukan Wali Kota Tomohon untuk Memasyarakatkan Olah Raga Jalan sehatTRIBUNMANADO/FERDINAND RANTIWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman bersama anggota Susuripen Sports Club (SSC) dan Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon Bapak Alexander Naping dan staf melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat menuju ke Puncak Susuripen dan Hutan Kota Tomohon, Rabu (27/6/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama angg ota Susuripen Sports Club (SSC) dan Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon Bapak Alexander Naping dan staf, melaksanakan olah raga jalan sehat menuju ke Puncak Susuripen dan Hutan Kota Tomohon, Rabu (27/6).

"Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat Tomohon gemar berolahraga, untuk meningkatkan kualitas hidup dan memasyarakatkan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas)," kata Eman.

Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon, Alexander Naping, memuji keindahan Kota Tomohon sepanjang rute yang dilalui serta kualitas infrastruktur jalan yang sudah diaspal hot mix sampai ke jalan perkebunan.

"Diharapkan kegiatan ini sering dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga jalan sehat, untuk lebih meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Tomohon," ujar Naping.

Selain itu Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon menyatakan bersedia mengambil bagian dalam menyukseskan pelaksanaan TIFF ke-8 tahun 2018. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »