Ini Penyebab Wali Kota Tomohon Mengganti Dinas Pemberdayaan ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Penyebab Wali Kota Tomohon Mengganti Dinas Pemberdayaan ...

Posted by On 1:39 AM

Ini Penyebab Wali Kota Tomohon Mengganti Dinas Pemberdayaan ...

Ini Penyebab Wali Kota Tomohon Mengganti Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan

Pemkot Tomohon akan mengganti Perangkat Daerah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan

Ini Penyebab Wali Kota Tomohon Mengganti Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan KelurahanTRIBUNMANADO/FERDINAND RANTIPenandatanganan dan penyerahan naskah keputusan DPRD dan berita acara persetujuan bersama tentang Ranperda

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Pemkot Tomohon akan mengganti Perangkat Daerah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan, dengan membentuk Badan Pengelola Pendapatan dan Retribusi Daerah (BP2RD) di Kota Tomohon.

Demikian Diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman pada rapat paripurna da lam rangka mendengarkan tanggapan dan jawaban Wali Kota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi mengenai Ranperda perubahan atas Perda nomor 6 tahun 2016, tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kota Tomohon yang digelar di ruang rapat DPRD Kota Tomohon, Jumat (22/6).

Baca: Jimmy Eman Hadiri Graduation Day Angkatan ke-40 Seminari Agustinianum Tomohon

"Sangat baik untuk mewujudkan cita-cita pemerintah daerah bersama warga masyarakat dengan harapan sistem tersebut berjalan dengan harmonis dalam mencapai visi dan misi, sehingga penataan kelembagaan akan diimbangi dengan penataan pada elemen-elemen lain, seperti penataan SDM, keuangan, kebutuhan sarana dan prasarana serta mekanisme koordinasi antar unit-unit organisasi," ujar Eman.

"Hal ini juga sangat penting untuk dilakukan dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD, serta peningkatan kapasitas dan kualitas keuangan daerah dalam mencapai target PAD dalam APBD setiap tahunnya," kata Eman lagi. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Dirinya, Aura Kasih: Heboh pada WA Gue, Sok Atuh Dicek Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »