Ini Komentar GM PT Pelni Bitung Terkait Aplikasi Online ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Komentar GM PT Pelni Bitung Terkait Aplikasi Online ...

Posted by On 1:40 AM

Ini Komentar GM PT Pelni Bitung Terkait Aplikasi Online ...

Ini Komentar GM PT Pelni Bitung Terkait Aplikasi Online Pemesanan Tiket dan Kargo

Kemajuan teknologi dimanfaatkan PT Pelni, yang telah menerapkan sistem online khusus untuk pemesanan kargo dan tiket penumpang.

Ini Komentar GM PT Pelni Bitung Terkait Aplikasi Online Pemesanan Tiket dan KargoTribun manadoPeti kemas di Pelabuhan Bitung

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Kemajuan teknologi dimanfaatkan PT Pelni, yang telah menerapkan sistem online khusus untuk pemesanan kargo dan tiket penumpang.

Khusus untuk kargo bisa dipesan melalui melalui aplikasi Cargo Reservation Pelni Logistic yang bisa diunduh di playstore smartphone android.

"Mereka bisa memesan kargo via online dan m elakukan pembayaran di bank sesuai dengan biaya sewa yang tertera," ujar Ending Wahyudi, GM PT Pelni Bitung, Jumat (22/6).

Ia menjelaskan, setelah mendapat struk kemudian dibawa ke kantor Pelni untuk mendapatkan nomor kargo.
"Di aplikasi tersebut juga bisa diketahui ketersediaan dari kargo, dan melalui aplikasi tersebut semuanya berjalan transparan, dan semua akan kebagian kargo, kalau masih ada tidak bisa disembunyikan," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, proses pemesanan diberikan waktu untuk pembayaran hingga 6 jam.
Sedangkan untuk pemesanan tiket kapal penumpang bisa dilakukan juga secara online dengan mengunduh aplikasi Pelni mobile.

"Prosesnya juga sama, pesan tiket, pembayaran di bank, dan melakukan penukaran tiket di pelabuhan," jelas dia.
Dengan adanya aplikasi tersebut dapat mempermudah calon penumpang untuk mendapatkan tiket, tanpa harus repot-repot antre lagi. (amg)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Dirinya, Aura Kasih: Heboh pada WA Gue, Sok Atuh Dicek Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »