GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ini Kegiatan Polres Bitung Menyambut HUT ke-72 Bhayangkara

Ini Kegiatan Polres Bitung Menyambut HUT ke-72 Bhayangkara

Ini Kegiatan Polres Bitung Menyambut HUT ke-72 Bhayangkara Sebanyak 31 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah, di Aspol Pinokalan, Kamis (28/6).Ka…

Ini Kegiatan Polres Bitung Menyambut HUT ke-72 Bhayangkara

Ini Kegiatan Polres Bitung Menyambut HUT ke-72 Bhayangkara

Sebanyak 31 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah, di Aspol Pinokalan, Kamis (28/6).

Ini Kegiatan Polres Bitung Menyambut HUT ke-72 BhayangkaraISTIMEWAKegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara yang digelar Polres Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (28/06/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Sebanyak 31 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah, di Aspol Pinokalan, Kamis (28/6).

Kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tersebut diikuti oleh anggota Bitung'>Polre s Bitung, termasuk Kapolres AKBP Philemon Ginting, ibu-ibu Bhayangkari Bitung'>Polres Bitung, anggota Kodim 1310 Bitung, dan Yonmarhanlan VIII Bitung.

Sebenarnya ada 69 orang yang mendaftar untuk donor darah, namun hanya 31 yang memenuhi syarat untuk dilakukan donor darah yang dilakukan oleh UTD PMI Bitung.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72.

"Kegiatan ini selain memberikan dampak positif terhadap kesehatan peserta, giat donor darah Bitung'>Polres Bitung juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah sebagai wujud kepedulian antar-sesama umat manusia," ujarnya. (amg)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

No comments