Film Pendek Humanis? Buat Bitung Makin Terkenal | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Film Pendek Humanis? Buat Bitung Makin Terkenal

Posted by On 5:14 AM

Film Pendek Humanis? Buat Bitung Makin Terkenal

Film Pendek Humanis? Buat Bitung Makin Terkenal

Film pendek Polres Bitung yang berhasil menjuarai ajang tahunan tersebut berjudul Humanis?.

Film Pendek Humanis? Buat Bitung Makin TerkenalISTIMEWAKasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana jawara kompetisi Police Movie Festival (PMF) ke-5 2018, di Ballroom XXI Jakarta Theater, Sabtu (23/6/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Koleksi penghargaan Polres Bitung bertambah satu, setelah Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana bawa pulang piala juara pertama dari ajang kompetisi Police Movie Festival (PMF) ke-5 2018, di Ballroom XXI Jakarta Theater, Sabtu (23 /6/2018).

Kompetisi tersebut digelar oleh Divisi Humas Polri dalam rangka mengimplementasikan program prioritas promoter ke 8 yaitu membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas sekaligus dirangkaikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Film pendek Polres Bitung yang berhasil menjuarai ajang tahunan tersebut berjudul Humanis?.

Trofi dan penghargaan pemenang pertama diserahkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs Setyo Wasisto SH yang diterima oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana SIK.

Penyerahan tropi tersebut nampak dihadiri oleh dihadiri oleh Waka Polri Komjen Pol Drs Syafruddin MSi bersama para pejabat utama Mabes Polri, para sponsor, mitra produser, sineas movie maker, para wartawan, serta tamu undangan dan para peserta PMF 5 tahun 2018.

Polres Bitung dengan karya berjudul humanis berhasil menyingkirkan ratusan peserta lainnya, melalui proses seleksi yang cukup ketat dan penilaian yang panjang oleh panitia penyel enggara bersama para ahli di bidang perfilman bertaraf internasional serta penilaian dari para juri.

Terbaik kedua diraih oleh Polres Aceh Besar dengan judul film persepsi karya Satlantas Polres Aceh Besar, dan posisi ke tiga dipegang oleh JC Production dengan judul Sebuah Jawaban.

Pemenang menerima tropi dan hadiah lain, beasiswa SSR Jakarta, serta berkesampatan untuk mengikuti kompetisi film pendek internasional yang biayanya akan ditanggung oleh penyelenggara PMF 5 tahun 2018.
Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH tak menyangka karya Polres Bitung bisa menjadi juara.

"Saya bangga dan berterimakasih kepada jajaran Sat Lantas Polres Bitung, para pemuda Kota Bitung yang begitu kreatif menghasilkan karya luar biasa, dan prestasi ini merupakan bukti jika para pemuda kita juga mampu bersaing dengan daerah lain asal mereka diberikan kesempatan dan dukungan dari semua pihak," jelasnya.

Ia menjelaskan, film ini mampu mengingatkan kembali ba hwa aparat kepolisian memiliki tanggung jawab untuk mengayomi, peduli, bahkan harus dekat dengan masyarakat.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Alpen_Martinus Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih: Sepasaran Itu Kah Muka Aku Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »