GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ciptakan Keakraban, Danramil Lolak Laksanakan Komsos dengan ...

Ciptakan Keakraban, Danramil Lolak Laksanakan Komsos dengan ...

Ciptakan Keakraban, Danramil Lolak Laksanakan Komsos dengan Masyarakat Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bers…

Ciptakan Keakraban, Danramil Lolak Laksanakan Komsos dengan ...

Ciptakan Keakraban, Danramil Lolak Laksanakan Komsos dengan Masyarakat

Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat.

Ciptakan Keakraban, Danramil Lolak Laksanakan Komsos dengan MasyarakatTRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENGDanramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat.

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Guna meningkatkan peran teritorial serta menjalin keakraban dengan masyarakat, Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat.

Kapten Inf Landeng menghadiri acara Penahbisan Nama Gereja Kristen Maranatha Indonesia yang bertempat di Desa Buntalo Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara, Sabtu (23/06/2018).

Kapten Inf Landeng selaku Danramil 1303-11/Lolak tak jemu-jemu untuk selalu menjaga hubungan harmonisnya bersama masyarakat Desa Lolak dengan meningkatkan komsos.

Sehingga masyarakat takkan takut dan malu untuk bertegur sapa dengan anggota Koramil 1303-11/Lolak, dengan demikian aparat kewilayahan akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan kesadaran masyarakat itu sendiri.

Dari sinilah kita sebagai aparat kewilayahan bisa betul-betul mengakrabkan diri dengan semua masyarakat yang ada, sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka.

"Kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inspirasi bagi mereka, agar mereka bisa menjadi masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan dalam bentuk apapun dan mereka juga bisa menerima dan mendambakan akan kehadiran TNI di wilayah tersebut," ujar Kapten Paulus.

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu kedekatan masyarakat dengan aparat komando kewilayahan yang menggambarkan bahwa rohnya TNI berada di masyarakat dengan kemauan dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih: Sepasaran Itu Kah Muka Aku Sumber: Google News | Liputan 24 Lolak

No comments