BUPATI SESALKAN TINDAKAN INDISIPLINER ASN BOLTIM | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BUPATI SESALKAN TINDAKAN INDISIPLINER ASN BOLTIM

Posted by On 1:25 AM

BUPATI SESALKAN TINDAKAN INDISIPLINER ASN BOLTIM

Pelayanan Masyarakat Menjadi Terganggu

Tutuyan, MS

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar menyesalkan bila ternyata masih ada tindakan indisipliner yang dilakoni para Aparatur Sipil Negara (ASN) dibawah pimpinannya. Buktinya Landjar berpesan agar pada hari Jumat seluruh ASN bisa menghadiri pelaksanaan halal bihalal, di sejumlah desa diantaranya desa Bulawan, Kotabunan, Paret, Tombolikat, Tutuyan, Togid dan Modayag, tetapi sebelum pukul 15.00 wita, ASN wajib hadir. Tetapi sayang, Bupati kecewa lantaran ketika melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ditemukan di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak ada satupun pegawai berada di kantor.

”Saya tidak melarang mereka menghadiri pelaksanaan acara halal bihalal, tetapi saya sudah menghimbau kalau bisa sesudah lepas pukul 15.00, sudah harus balik kantor, tetapi ternyata tidak dilaksana kan dan ini banyak pelayanan yang dikorbankan,” ujarya dengan nada kesal.

Dalam inspeksi tersebut, akhirnya situasi makin mendadak ramai, karena sejumlah ASN yang berada di beberapa SKPD kocar kacir dan langsung mendatangi Bupati Sehan Landjar yang sedang berdiri di belakang kantor Bupati bersama beberapa awak media.

“Sebelumnya usai apel perdana masuk kantor, saya harus menjaga PNS yang hendak pulang sebelum jam pulang, dan didapati ada-ada saja sejumlah ASN yang hendak pulang sebelum jam pulang kantor,” ujarnya.

Parahnya lagi, dalam apel perdana sebelumnya lagi terdapat laporan jika ternyata masih ada pegawai atau ASN yang memiliki jabatan lantas tidak masuk kantor.

“Selaku Bupati saya sudah meminta kepada Sekretaris Daerah Mohammat Assagaf dan BKPP Robi Mamonto untuk segera mengganti ASN yang kumabal atau dicopot dari jabatannya,” ujarnya.(Pusran Beeg)


Sumber: Google News | Liputan 24 Tutuyan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »