Aniaya Warga, 2 Pemuda Bitung Dijebloskan ke Sel Tahanan ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aniaya Warga, 2 Pemuda Bitung Dijebloskan ke Sel Tahanan ...

Posted by On 5:14 AM

Aniaya Warga, 2 Pemuda Bitung Dijebloskan ke Sel Tahanan ...

Aniaya Warga, 2 Pemuda Bitung Dijebloskan ke Sel Tahanan Polsek Maesa

Dua pemuda tersebut adalah YA (16) warga Girian Indah, kecamatan Girian dan IH (17) warga Wangurer Barat kecamatan Madidir Kota bitung.

Aniaya Warga, 2 Pemuda Bitung Dijebloskan ke Sel Tahanan Polsek MaesaISTIMEWADua pemuda tersebut adalah YA (16) warga Girian Indah, kecamatan Girian dan IH (17) warga Wangurer Barat kecamatan Madidir Kota bitung.

Laporan wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua pemuda Bitung harus mendekam di tahanan Polsek Maesa untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka yang diduga melakukan tindak penganiayaan.

Dua pemuda tersebut adalah Y A (16) warga Girian Indah, kecamatan Girian dan IH (17) warga Wangurer Barat kecamatan Madidir Kota bitung.

Mereka ditangkap oleh tim Tarsius yang memang melakukan penyelidikan dan memburu tersangka setelah menerima laporan dari warga, Jumat (22/6/2018) lalu.

Dua tersangka tersebut ditangkap lantaran melakukan penganiayaan terhadap Reynald Fatima, warga Girian Permai pada (21/6/2018) sekitar pukul 23.50 Wita di kompleks Perumahan Rizky, Girian Permai.

Saat itu, korban bersama beberapa temannya sementara main kartu di rumah duka warga setempat, tiba-tiba datang sekitar tiga orang tak dikenal.

Menurut korban, mereka datang sambil di tangan mereka memegang sebilah pisau besi putih.

Mereka melihat korban dan temannya seperti sedang mencari orang. Namun siapa sangka, para tersangka langsung menyerang korban dengan menyasar kepala korban menggunakan pisau tersebut.

Beruntung korban dapat menghindari serangan dengan menangkis menggunakan tangan kan an, setelah itu mereka buru-buru pergi.

Korban yang mengalami luka di tangan kanan langsung mendapat perawatan.

Dua tersangka kini sementara diperiksa, dan satu tersangka lagi sementara diburu tim Tarsius. Barang bukti satu pisau badik sudah diamankan.

"Mereka memang sedang mencari orang malam itu, namun lantaran sudah miras, akhirnya salah sasaran dan menganiaya orang lain," jelas AKP Edy Kusniadi Kasat Reskrim Polres Bitung.

Ia menjelaskan, dua tersangka yang sudah tertangkap tersebut akan diberikan sanksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

Penulis: Alpen_Martinus Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih: Sepasaran Itu Kah Muka Aku Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »