Angkatan 2002 MIN Bitung Bakal Temu Kangen di Wang Coffee | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Angkatan 2002 MIN Bitung Bakal Temu Kangen di Wang Coffee

Posted by On 5:14 AM

Angkatan 2002 MIN Bitung Bakal Temu Kangen di Wang Coffee

Angkatan 2002 MIN Bitung Bakal Temu Kangen di Wang Coffee

Setelah 16 tahun berpisah karena kesibukan masing-masing, para Alumnus MIN Bitung, berencana menggelar pertemuan.

Angkatan 2002 MIN Bitung Bakal Temu Kangen di Wang CoffeeISTIMEWAAlumnus Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bitung.

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG â€" Setelah 16 tahun berpisah karena kesibukan masing-masing, para Alumnus Madrasah Ibtidaiyah Negeri Bitung atau MIN Bitung, berencana menggelar pertemuan.

Pertemuan itu akan dihadiri lulusan tahun 2002.

Kegiatan yang diberi nama ‘ MIN 02 Bitung Ketemuan after 16 Year’ tersebut dipastikan akan dilaksanakan pada Senin (25/6/2018) di W ang Coffee.

Reuni yang bakal diisi dengan temu rindu, temu kisah, dan silaturahmi itu dimotori beberapa Alumni yakni Fitria Syrief, Karmila Dandu, dan Fitri Tanaiyo, setelah melalui diskusi grup WhatsApp (WA) dengan seluruh anggota.

“16 tahun waktu yang cukup lama untuk kita terpisah setelah lulus 2006 silam. Kita buat acara ini setelah seluruh anggota WA menyetujui rencana kegiatan,” ujar Fitria.

Ia menambahkan, temu kangen ini merupakan cara agar seluruh lulusan MIN Bitung tahun 2002 dapat kembali berkumpul bersama seperti 16 tahun lalu, untuk mengenang lagi memori indahnya kebersamaan saat berseragam ‘putih merah’.

Katanya, acara akan dimulai pukul 19.30 Wita, tanpa perlu registrasi.

Para alumni MIN 02 Bitung dapat hadir di acara tersebut.

“Kita semua rindu akan senda tawa yang dulu. Kini dengan kesibukan dan kehidupan masing-masing, kita menyisihkan sedikit waktu untuk berkumpul kembali. Kita juga berencana agar kegiatan ini da pat bermanfaat bagi sesama,” ungkap Fitria.

Fitria menambahkan, rencana temu kangen ini sudah disebarkan melalui berbagai Media Sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram untuk mengundang alumni yang tidak terjangkau agar semua alumni mengetahui adanya pertemuan ini.

"Intinya, semua lulusan MIN Bitung tahun 2002 harus tahu dan yang berminat silahkan menghubungi saya atau kawan-kawan yang lain. Luangkan waktu untuk kita berkumpul kembali sejenak mengingat masa-masa sekolah kita," imbuhnya.(Tribunmanado.co.id/Rilis)

Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih: Sepasaran Itu Kah Muka Aku Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »