Wanita Katolik Cabang Antonius Airmadidi Bakal Lantik 11 ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wanita Katolik Cabang Antonius Airmadidi Bakal Lantik 11 ...

Posted by On 1:57 AM

Wanita Katolik Cabang Antonius Airmadidi Bakal Lantik 11 ...

Wanita Katolik Cabang Antonius Airmadidi Bakal Lantik 11 Pengurus Ranting

Wanita Katolik (WK) Republik Indonesia (RI) cabang Antonius Airmadidi akan melakukan kegiatan pelantikan pengurus ranting yang telah terpilih

Wanita Katolik Cabang Antonius Airmadidi Bakal Lantik 11 Pengurus RantingTRIBUNMANADO/DAVID MANEWUS

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Wanita Katolik (WK) Republik Indonesia (RI) cabang Antonius Airmadidi akan melakukan kegiatan pelantikan pengurus ranting yang telah terpilih.

Pelantikan ini sebagai lanjutan konsolidasi dan pemilihan pengurus di tingkat ranting yang tersebar di wilayah paroki Airm adidi. Pelantikan akan dilakukan oleh ketua cabang.

"Kegiatan pelantikan ini bakal dilaksanakan pada tanggal 10 Mei. Itu dalam rangkaian perayaan misa kudus peringatan hari Kenaikan Tuhan Yesus yang akan dipimpin oleh Pastor Antonius Aloysius Talangi Pr. Jumlah ranting yang akan dilantik sebanyak 11 ranting" tutur Helda Lumi ketua Wanita Katolik RI Cabang Antonius Paroki Airmadidi, Rabu (9/5/2018)

Pastor Yus Talangi sendiri mengatakan pelantikan ini juga rangkaian kegiatan dalam rangka tahun Yubelium 150 tahun kembalinya gereja Katolik di wilayah keuskupan Manado.

"Ibu-ibu WKRI yang akan dilantik ini mereka akan menjadi seperti para rasul yang diutus oleh Tuhan untuk melayani," katanya.

Pastor Yus mengatakan saat ini, Wanita Katolik RI terlibat juga dalam menyelesaikan pengecoran ring tiang gereja baru bersama umat

Helda mengakui saat ini WK RI juga terlibat aktif dalam pembangunan gereja, baik terlibat menyiapkan konsumsi, gu lung kawat benrat, juga turut melakukan pengecoran. Itu turut diaminkan Cornelis Dj. Massie ketua dewan paroki juga Boni Mokalu dan Recky Loho, ketua Percepatan Pembangunan dan Ketua KBK Paroki. Bahkan kegiatan kerja berlangsung sampai tengah malam.

Penulis: David_Manewus Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Penampakan Polwan Sulastri yang Disandera Napi Teroris, Wajah Cantik Babak Belur hingga Gigi Rontok Sumber: Google News | Liputan 24 Airmadidi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »