PU Tomohon Perbaiki Jalan, Pengendara Diimbau Hindari Jalan ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PU Tomohon Perbaiki Jalan, Pengendara Diimbau Hindari Jalan ...

Posted by On 5:44 AM

PU Tomohon Perbaiki Jalan, Pengendara Diimbau Hindari Jalan ...

PU Tomohon Perbaiki Jalan, Pengendara Diimbau Hindari Jalan Kinilow

Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon melaksanakan pengamanan arus lalu lintas dalam rangka pembangunan pelengkap jalan.

PU Tomohon Perbaiki Jalan, Pengendara Diimbau Hindari Jalan KinilowTRIBUN MANADO/FERDINAND RANTIPembangunan pelengkap jalan yang di dalamnya terdapat pembuatan Plat Duicker.

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon melaksanakan pengamanan arus lalu lintas dalam rangka pelaksanaan pembangunan pelengkap jalan yang di dalamnya terdapat pembuatan Plat Duicker.

Berlokasikan di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tom ohon Utara tepatnya di tikungan dari markas Polsek Tomohon Utara, 200 meter ke arah Manado, Kamis (24/5/2018).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon Akp Doddy Arruan atas perintah Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi SIK, melaksanakan pengamanan kepada pihak Pemerintah Kota Tomohon, hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah dalam permohonan bantuan pelaksanaan pengamanan.

Wali Kota Tomohon, Jimmy Eman melalui Kepala Dinas pekerjaan Umum pemerintah kota tomohon, Joice Taroreh mengatakan bahwa pekerjaan akan di mulai pelaksanaan pada hari ini Kamis 24 Mei 2018 sampai selesai sekira 30 hari ke depan.

Kemudian jam kerja oleh Dinas Pekerjaan Umum pada 08.00 Wita sampai dengan 17.30 Wita.

"Jadi selama kurang lebih satu minggu kita lakukan pengerjaan, terima kasih kepada kepolisian yang sudah mengambil bagian dalam mengamankan arus lalulintas," kata Kadis PU.

Kabag Ops Polres tomohon Kompol Thonny Salawati atas nama Kapolres m engimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan tersebut.

Karena oleh satuan lalu lintas melaksanakan pengamanan dalam sistem buka tutup yang sudah tentu akan terjadi antrean panjang karena ruas jalan ini adalah urat nadi dari dua kabupaten dan Kota Tomohon menuju ibu kota provinsi.

"Untuk menghindari ruas jalan tersebut, lebih nyaman disarankan untuk melewati jalur jalan Kecamatan Tombariri dan Manado, jika hal tersebut dilaksanakan maka dalam antisipasi kemacetan di Kelurahan Kinilow, dari dan ke Kota M anado berjalan dengan baik," kata Salawati.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »