Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan di GMIM ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan di GMIM ...

Posted by On 9:18 PM

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan di GMIM ...

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan di GMIM Sentrum Tondano

Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah oikumene awal bulan di GMIM Sentrum Tondano pada Senin (7/5/2018).

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan di GMIM Sentrum TondanoTRIBUNMANADO/FERDINAND RANTIPemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah oikumene awal bulan di GMIM Sentrum Tondano pada Senin (7/5/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar ibadah oikumene awal bulan di GMIM Sentrum Tondano pada Senin (7/5/2018).

Ibadah dipimpin Ketua BPMJ Moria Sasaran Pdt Sony Repi mengambil pembacaan alkitab dalam Roma 13:1.

"Mengajarkan kita dan mengingatkan kita untuk menghormati pemerintah yang ada karena pemerintah yang ada ditetapkan oleh Allah. Sebagai pemerintah kita berkewajiban untuk menaati perintahNya dan menjauhi semua laranganNya, agar pemerintah berjalan sesuai dengan keinginan Tuhan, karena ketaatan yang utama ada pada Tuhan Yesus Kristus," katanya.

Lanjutnya, bersyukur karena tinggal di Minahasa, karena pemerintah kabupaten Minahasa sudah menjalankan tugas sesuai dengan perintah Tuhan. Sebagai bukti sampai saat ini, kondisi di Minahasa dalam keadaan damai, nyaman dan saling menghargai satu dengan yang lain, sehingga tidak ada kekacauan yang terjadi di tanah Minahasa.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan DrS W Siagian MA dalam membacakan sambutan Bupati Minahasa mengajak semua ASN untuk bersyukur karena atas berkatNya.

"Saya mengajak kita semua untuk bersyukur atas apa yang sudah kita lalui dan apa yang akan kita hadapi. Kalau tadi kita sudah di bekali dengan firman, bahwa kita harus mempercayakan dan menuruti pemerintah karena pemerintah merupakan wakil Allah di Dunia, dan kita sebagai pemerintah harus menjalankan tugas sesuai dengan perintahNya," kata dia.

Ia menyampaikan di bulan ini merupakan bulan yang sangat berarti karena bulan ini merupakan bulan di mana kita merayakan kenaikan Tuhan Yesus Kristus, dan kita harus merayakannya dengan melakukan hal-hal yang berarti, juga bulan ini merupakan bulan puasa bagi yang beragama muslim, untuk mari kita semua saling menghormati satu dengan yang lain.

Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan SW Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, Dandim 1302 Letnan Inv Nixon Jubert Purnama, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Minahasa Sonya Mongkau, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, pendeta-pendeta, serta seluruh ASN.

Penulis: Ferdinand_Ranti Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Liputan 24 Tondano

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »