GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkab Dukung Akreditasi RSUD Tondano

Pemkab Dukung Akreditasi RSUD Tondano

18 Mei 2018 15:39 Pemkab Dukung Akreditasi RSUD Tondano Jeffry Korengkeng MANADOPOSTONLINE.COMâ€"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Min…

Pemkab Dukung Akreditasi RSUD Tondano

18 Mei 2018 15:39 Pemkab Dukung Akreditasi RSUD Tondano MyPassionJeffry Korengkeng

MANADOPOSTONLINE.COMâ€"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa mendukung penuh perencanaan akreditasi oleh RSUD Sam Ratulangi Tondano. Hal ini diutarakan Sekretaris Kabupaten Jeffry Korengkeng, kemarin. Dia berjanji, pemerintah siap memberikan dana untuk persiapan akreditasi RSUD Sam Ratulangi Tondano jika mengajukan. “Iya tentu kita akan mempersiapkan dana, jika pihak rumah sakit mengajukan, untuk persiapan akreditasi 2019,” singkat Korengkeng.

Sementara, Dirut RSUD Sam Ratulangi Tondano dr Mariani Suronoto mengatakan, pihaknya tahun ini memang tengah mempersiapkan dokumen untuk persiapan akreditasi di tahun 2019. “Karena dari tahun 2016 sesuai aturan harus melalui dua tahapan verifikasi yang berakhir tahun ini,” sebut dr Mariani.

Dirinya pun menargetkan, meski belum mengarah ke paripurna, namun pihaknya berharap dapat mencapai tingkat Madya. “Melihat dari kondisi fisik rumah sakit, masih banyak bangunan tua sedangkan penilaian tidak boleh ada sedikitpun kotoran contohnya jamur yang menempel di bangunan tua dan sesuai penilaian jika kondisi seperti itu nilai tidak akan sesuai,” tambah Suronoto sembari berterima kasih kepada Pemkab karena sudah memperhatikan RS yang dikelola pemerintah ini.(ctr-02/fgn)

Berita Terkait
  • MyPassion

    18 Mei 2018 12:10 Terima Hibah Pemprov Sulut, Pemkab Mitra Tuntaskan Lintasan Lapangan Ompi

  • MyPassion

    17 Mei 2018 10:59 Dituding Hambat Investasi, Begini Jawaban Pemkab Minsel

  • MyPassion

    17 Mei 2018 10:56 Perkuat Iman Masyarakat, Pemkab Minsel Gelar KKR

  • MyPassion

    16 Mei 2018 17:23 PN Amurang Koleksi 14 Kasus Wanprestasi Pemkab

Sumber: Goo gle News | Liputan 24 Tondano

No comments