Wali Kota Bitung Hadiri HUT ke-103 GMIM Eden Danowudu | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wali Kota Bitung Hadiri HUT ke-103 GMIM Eden Danowudu

Posted by On 2:48 AM

Wali Kota Bitung Hadiri HUT ke-103 GMIM Eden Danowudu

Wali Kota Bitung Hadiri HUT ke-103 GMIM Eden Danowudu

Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Eden Danowudu gelar ibadah syukur lantaran bisa merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103

Wali Kota Bitung Hadiri HUT ke-103 GMIM Eden DanowuduISTIMEWAJemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Eden Danowudu gelar ibadah syukur lantaran bisa merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103, pada Minggu (29/4/2018).

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Eden Danowudu gelar ibadah syukur lantaran bisa merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-103, pada Minggu (29/4/2018).

Ibadah syukur tersebut d ipimpin oleh Pendeta Hein Arina Ketua Sinode GMIM, dan tampak dihadiri oleh Maximiliaan Lomban Wali Kota Bitung, Sekda Kota Bitung Audy Pangemanan, Forkopimda Kota Bitung, para pejabat lingkup Pemkot Bitung, para Pendeta, dan seluruh jemaat.

Pada kesempatan tersebut, pendeta Hein Arina mengambil kitab 1 Raja-raja 12:16-24 sebagai bahan khotbah.

"Mari kita saling menghormati dan mengasihi dalam kasih Tuhan yang merupakan cerminan dari kehidupan pengikut Kristus," jelasnya.

Wali Kota Bitung mengatakan lewat momentum syukur HUT ke-103 jemaat GMIM Eden diharapkan mampu menjadi contoh dan teladan bagi jemaat lainnya dalam hal penerapan kasih Tuhan dalam kehidupan setiap hari, baik antar sesama jemaat juga kepada semua orang, termasuk saudara-saudara yang non kristen.

รข€œUsia ke-103 menjadi bukti bahwa pernyataan kasih Tuhan senantiasa hadir di tengah kehidupan jemaat," jelasnya.

Ia juga berharap teladan tersebut akan menyebar, sehingga de ngan sendirinya ketentraman, kedamaian, dan hidup rukun damai tetap terjaga dan terpelihara di Kota Bitung.

Ibadah syukur tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Panitia Konven Pelayan Khusus Perempuan yang turut dihadiri Penatua WKI sinode GMIM Ariana Dondokambey.

Penulis: Alpen_Martinus Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »