Tondano Miliki Komunitas Saxophone | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tondano Miliki Komunitas Saxophone

Posted by On 8:41 AM

Tondano Miliki Komunitas Saxophone

16 Apr 2018 16:12 Tondano Miliki Komunitas Saxophone MyPassionBARU TERBENTUK: Komunitas saxophone di Tondao yang baru terbentuk bulan lalu ini rutin kumpul dan latihan di Lapangan God Bless Minahasa.(Mendy Pangalila/MP)

MINAHASAâ€"Kreativitas warga Minahasa terus bertumbuh. Beragam komunitas bermunculan di Minahasa, khususnya Tondano. Lapangan God Bless Minahasa pun jadi lokasi kumpul-kumpul para komunitas ini. Salah satunya komunitas saxophone Tondano. Berdiri sejak bulan lalu, komunitas ini kerap show off di Lapangan Lapangan God Bless Minahasa. “Komunitas ini dibentuk karena di Tondano sudah memiliki banyaknya pemain saxophone. Begitu kenal langsung atur jadwal pertemuan dan membentuk komunitas,” sebut pengurus komunitas, Bramy Ignatius Worek.

Pria yang kesehariannya sebagai salah satu tenaga honorer di Kantor Bupati Minahasa ini berujar, komunitas ini beranggotakan 15 hingga 20 orang. “Kegiatan kami sekarang masih dalam perekrutan anggota dan saling bertukar pengalaman, jadi untuk kalian yang ingin bergabung atau ingin kumpul bersama kami, silahkan datang di Lapangan God Bless setiap Rabu, biasanya jam 5 sore,” ungkapnya.

Worek menambahkan, mereka saat ini sedang dalam project pembuatan instrument lagu daerah yang dikemas dalam bentuk musik modern. “Harapan saya dan tentunya dengan rekan yang lain, kami bisa diberi kesempatan bermain dalam acara yang ada di Minahasa dan berkolaborasi dengan tim musik kolintang yang ada di Minahasa,” tambahnya.

Sementara, Otniel Christizon seorang mahasiswa jurusan seni musik Universitas Negeri Manado (Unima) mengatakan, dia merasa bangga di Tondano sudah memiliki komunitas musik saxaphone. “Jadi saya bisa belajar dan berb agi ilmu serta pengalaman dengan rekan komunitas,” sebutnya.(ctr-02/fgn)

Berita Terkait
  • MyPassion

    17 Apr 2018 13:24 Kumtua Jangan Takut Gunakan Dandes

  • MyPassion

    17 Apr 2018 13:22 Cuaca Labil, Waspada Pohon Tumbang

  • MyPassion

    17 Apr 2018 13:19 Mewoh Kembali Ingatkan Netralitas ASN

  • MyPassion

    17 Apr 2018 12:31 Jelang Rolling, Puluhan Pejabat Sering Absen

Sumber: Google News | Liputan 24 Tondano

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »