Personel Kodim Bitung Bersihkan Drainase di Batu Putih, Ini ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Personel Kodim Bitung Bersihkan Drainase di Batu Putih, Ini ...

Posted by On 8:51 AM

Personel Kodim Bitung Bersihkan Drainase di Batu Putih, Ini ...

Personel Kodim Bitung Bersihkan Drainase di Batu Putih, Ini Komentar Dandim

Personel Kodim 1310 Bitung membersihkan saluran air di Kelurahan Batu Putih dan Batu Putih Atas, Kecamatan Ranowulu, Rabu (18/4).

Personel Kodim Bitung Bersihkan Drainase di Batu Putih, Ini Komentar DandimISTPrajurit Kodim Bitung Bantu Warga Winenet Bersihkan Selokan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Personel Kodim 1310 Bitung membersihkan saluran air di Kelurahan Batu Putih dan Batu Putih Atas, Kecamatan Ranowulu, Rabu (18/4).

Bersih-bersih drainase tersebut dilakukan dalam rangka karya Bakti TNI yang dilakukan bersama pemerintah kelurahan setempat.

Ada sekitar 450 orang yang terlibat, terdiri dari Personel Kodim 1310-01/Bitung, anggota Satpol PP Kota Bitung, Mahasiswa Unsrat Manado, Mahasiswa APB Bitung, Siswa SMP Negeri 8 Bitung, serta warga Kelurahan Batu Putih Atas dan Bawah.

Di dua kelurahan tersebut mereka melakukan pembersihan drainase serta pembersihan jalan yang menghubungkan Kelurahan Batu Putih Atas dan Bawah.

Letkol Inf Kusnandar, Dandim 1310 Bitung mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti TNI, merupakan program Kodim 1310 Bitung yang dilaksanakan di seluruh wilayah Bitung untuk membantu dan mendukung tugas Pemkot.
"Kami berharap dalam pelaksanaan Karya Bakti TNI dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan sektor sasaran masing-masing yang sudah ditentukan," ujarnya

Ia berharap, masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungannya sendiri agar terhindar dari penyakit yang bisa ditimbulkan oleh tumpukan sampah.

"Apalagi drainase ini harus rajin dibersihkan agar lancar saat hujan terjadi, tidak terjadi banjir," jelasnya. (amg)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »