Pemkot Tomohon Fasilitasi Kerja Sama Usaha Kecil dengan Peritel ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkot Tomohon Fasilitasi Kerja Sama Usaha Kecil dengan Peritel ...

Posted by On 8:39 AM

Pemkot Tomohon Fasilitasi Kerja Sama Usaha Kecil dengan Peritel ...

Pemkot Tomohon Fasilitasi Kerja Sama Usaha Kecil dengan Peritel, Ini Komentar Wali Kota Jimmy Eman

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman membuka kegiatan Fasilitasi Kerja Sama Kemitraan Industri Mikro Kecil dan Menengah dengan swasta

Pemkot Tomohon Fasilitasi Kerja Sama Usaha Kecil dengan Peritel, Ini Komentar Wali Kota Jimmy EmanTRIBUNMANADO/FERDINAND RANTIWali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman membuka kegiatan Fasilitasi Kerja Sama Kemitraan Industri Mikro Kecil dan Menengah dengan Swasta yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon, bertempat di Rogs Cafe & Resto Tomohon, Senin (16/4/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wali Kota Tomohon Jimm y F Eman membuka kegiatan Fasilitasi Kerja Sama Kemitraan Industri Mikro Kecil dan Menengah dengan swasta, yang digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian di Rogs Cafe & Resto Tomohon, Senin (16/4/2018).

Eman, menyampaikan, industri kecil dan menengah (IKM) memiliki peran yang strategis dalan perekonomian nasional, hal tersebut terlihat dari jumlah unit usaha yang berjumlah 3,4 juta unit dan lebih 90 persen dari unit usaha industri nasional. Peran tersebut juga tercermin dari penyerapan tenaga kerja IKM yang menyerap lebih dari 9,7 juta orang.

Kata Eman, di Tomohon dengan berbagai macam ragam produk, mampu mengisi wilayah pasar yang luas dan menjadi sumber pendapatan bagi masyarakat luas, IKM akan tumbuh dan berkembang serta memberikan andil yang sangat besar dalam mewujudkan perkonomian yang tangguh, maju dan berciri kerakyatan, sejalan dengan kebijakan nasional.

รข€œMaka Tomohon'>Pemkot Tomohon melakukan pengembangan IKM yang berdaya saing melalui kebijakan-kebijakan yang telah diterapkan," katanya.

Menurut dia, kegiatan ini memberikan peluang kepada IKM di Kota Tomohon untuk membangun kemitraan dengan dunia usaha khususnya sektor swasta dalam melakukan pemasaran produk IKM, lebih khusus peran ritel dan toko modern dalam membangun kemitraan dengan UMKM. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »