GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkot Solok pelajari pengelolaan keuangan Tomohon

Pemkot Solok pelajari pengelolaan keuangan Tomohon

Tomohon, (Antaranews Sulut) - Pemerintah Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mempelajari pengelolaan keuangan saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut…

Pemkot Solok pelajari pengelolaan keuangan Tomohon

Tomohon, (Antaranews Sulut) - Pemerintah Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mempelajari pengelolaan keuangan saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis.
"Mudah-mudahan kunjungan kerja ini akan memberikan manfaat timbal balik untuk Pemkot Solok maupun Tomohon," kata Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang di Tomohon.
Menurut dia, kunjungan kerja rombongan Pemkot Solok ingin mendapatkan informasi terkait Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).
"Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi atas kunjungan ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan bisa menghasilkan hal-hal yang positif," ujarnya.
Wakil Wali Kota Solok Reinier Dt Intan Batuah ST MM berharap dalam studi banding ini memberikan manfaat dalam pengelolaan keuangan daerah.
"Tujuan kita datang ke sini adalah untuk melakukan studi banding terkait TAPD, me nggali informasi dan gagasan sehingga diperoleh masukan, pandangan dan pendapat," katanya.
Dia optimistis, hal-hal positif yang berhasil digali selama melakukan kunjungan kerja ke kota berpenduduk lebih dari 100 ribu jiwa itu bermanfaat dan dapat diterapkan di Kota Solok.
Hadir dalam dalam kunjungan itu Asisten Bidang Pemerintahan Drs ODS Mandagi, Asisten Bidang Pembangunan Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP, jajaran Pemkot Tomohon dan Solok.
(T.K011/B/G004/G004) 19-04-2018 08:36:11Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

No comments