Pemkot Kotamobagu Gelar Festifal Makanan Tradisional | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkot Kotamobagu Gelar Festifal Makanan Tradisional

Posted by On 8:59 AM

Pemkot Kotamobagu Gelar Festifal Makanan Tradisional

Pemkot Kotamobagu Gelar Festifal Makanan Tradisional

Kotamobagu,PilarSulut.Com â€" Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 11 Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengelar festifal kuliner. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Olahraga Kelurahan Mogolaing ini, dibuka langsung oleh Pjs Walikota Kotamobagu, Muh Rudi Mokoginta.

Mokoginta dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan seperti ink dapat mengangkat ciri khas dari makanan Daerah.

“Tak bisa dipungkiri bahwa ciri khas suatu Daerah salah satunya adalah melalui makanan khas, oleh karena itu melalui kegiatan Festival diharapkan dapat ikut mempromosikan Daerah, serta memperkenalkan berbagai masakan khas tradisional khususnya yang berasal dari wilayah Bolaang Mongondow Raya, Baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,”Harapnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, sponsor serta seluruh peserta lomba festival kuliner 2018.
“Atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana, para sponsor teristimewa kepada seluruh peserta lomba yang telah mengikuti kegiatan festival pesona tahun 2018 pada siang hari ini. Selamat berlomba, semoga dengan lomba ini dapat mempromosikan makanan khas kota kotamobagu,”Kata Mokoginta.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »