Olah TKP di Lokasi Jembatan Ambruk Tol-Manado Bitung Dijaga Ketat | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Olah TKP di Lokasi Jembatan Ambruk Tol-Manado Bitung Dijaga Ketat

Posted by On 7:12 AM

Olah TKP di Lokasi Jembatan Ambruk Tol-Manado Bitung Dijaga Ketat

Olah TKP di Lokasi Jembatan Ambruk Tol-Manado Bitung Dijaga Ketat

Tim Puslabfor yakni dari Mabes Polri dan Cabang Makassar, Kamis (19/4/2018) pukul 08.30 Wita, mulai melaksanakan olah TKP.

Olah TKP di Lokasi Jembatan Ambruk Tol-Manado Bitung Dijaga KetatTRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGIPolisi menjaga ketat lokasi jembatan ambruk Tol Manado-Bitung, di Desa Tumaluntung, Kauditan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Kamis (19/4/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) yakni dari Mabes Polri dan Cabang Makassar, Kamis (19/4/2018) pukul 08.30 Wita mulai melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Ambruknya Jembatan Tol Manado-Bitung di Tumaluntung, Kauditan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Olah TKP dilaksanakan secara tertutup dan dijaga ketat oleh polisi.

Penjagaan terlihat mulai dari depan pagar pembatas Jalan Raya dengan TKP.

Para wartawan yang akan mengambil gambar dan video pun belum diizinkan

Sebelumnya, Rabu (18/4/2018) pukul 21.30 Wita, tim tersebut meninjau lokasi ambruknya jembatan di Lokasi Pembangunan Tol Manado-Bitung.

Ketua Tim dari Polda Sulut yakni Dirreskrimum Kombes Hari Sarwono bersama Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael, tampak menemani tim melakukan peninjauan.

Kombes Hari Sarwono mengatakan, ada tujuh orang dari Puslabfor.

"Lima orang dari Puslabfor Mabes Polri dan dua orang dari Puslabfor Cabang Makassar," ujar dia.

Lanjut Kombes Hari, Tim Puslabfor datang untuk membantu proses pengolahan TKP.

"Jadi mereka akan memeriksa terkait penyebab kejadian. Den gan mempelajari kondisi TKP. Untuk selanjutnya, pada tahap berikutnya akan menjadi bahan penyidik untuk proses selanjutnya. Kita masih menunggu hasilnya," ujar dia.

Tim Polda Sulut dan Puslabfor bekerja sama untuk pengungkapan kasus ini.

"Untuk teknis, kualifikasinya itu puslabfor. Penyidik mengumpulkan barang bukti, memeriksa saksi. Kita saling melengkapi. Untuk waktu, tergantung tim berapa lama yang dibutuhkan untuk pemeriksaan," ujar Kombes Hari. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »