Lape Jaring Aspirasi di Amurang | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lape Jaring Aspirasi di Amurang

Posted by On 3:15 AM

Lape Jaring Aspirasi di Amurang

Ketua MPR RI Sambangi Minsel

Amurang, MS

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Evert Ernest Mangindaan, menyambangi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Putera asli Minsel ini, bertemu dengan ratusan warga dari berbagai latar belakang pada Sabtu (7/4) akhir pekan lalu. Kedatangan politisi Partai Demokrat Minsel ini, sebagai bagian dari kunjungan kerja sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Menurut Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) periode Tahun 1995-2000 ini, masih banyak tugas yang harus mereka selesaikan hingga akhir jabatannya nanti pada 2019. “Aspirasi rakyat harus kita perjuangkan. Apalagi aspirasi warga Sulawesi Utara,” aku Mangindaan saat melakukan pertemuan di Rumah Makan Hello 88, Pantai Alar, kelurahan Pondang.

Selain menjaring aspirasi, Mangindaan menyampaikan pentingnya menjaga 4 Pilar Kebangsaan, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Indonesia kuat, karena hingga saat ini kita terus menjaga 4 pilar kebangsaan. Oleh sebab itu, Putra dan Putri Minsel harus menjadi garda terdepan menjaga NKRI. Sebab, NKRI adalah harga mati,” timpal Mangindaan.

Usai melakukan pertemuan di Hello 88, Mangindaan dan rombongan menyempatkan diri menyambangi Sekretariat Partai Demokrat, di kompleks pertokoan, Kelurahan Uwuran Satu, Amurang. Di tempat itu, dia dijamu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minsel, Royke Kaloh SE MSi.

Kaloh usai pertemuan dengan Mangindaan, mengaku senang. “Kami sangat senang, karena Wakil Ketua MPR RI, pak Mangindaan, mau mengunjungi Sekretariat Partai Demokrat. Beliau juga kan sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Pusat,” aku Kaloh.

Di tempat itu, puluhan kader Partai Demokrat berjubel untuk bertatap muka dengan Mangindaan. “Saya merasa sangat beruntung karena bisa bertemu dengan pimpinan pusat Partai Demokrat, pak Mangindaan,” aku Pae , sapaan akrab Donny Winokan, salah satu pengurus Demokrat Minsel.(rul mantik)


Sumber: Google News | Liputan 24 Amurang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »