Lanal Tahuna dan KRI Rimau-724 Gelar Lintas Medan di Kelurahan ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lanal Tahuna dan KRI Rimau-724 Gelar Lintas Medan di Kelurahan ...

Posted by On 7:18 PM

Lanal Tahuna dan KRI Rimau-724 Gelar Lintas Medan di Kelurahan ...

Lanal Tahuna dan KRI Rimau-724 Gelar Lintas Medan di Kelurahan Santiago

Lanal Tahuna dan KRI Rimau - 724 menggelar kegiatan lintas medan di lapangan Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna

Lanal Tahuna dan KRI Rimau-724 Gelar Lintas Medan di Kelurahan SantiagoISTIMEWALanal Tahuna dan KRI Rimau - 724 menggelar kegiatan lintas medan di lapangan Kelurahan Santiago Kecamatan Tahunapada Kamis (12/4/2018)

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lanal Tahuna dan KRI Rimau - 724 menggelar kegiatan lintas medan di lapangan Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna, Kabupaten Sangihe pada Kamis (12/4/2018)

Kegiatan ini dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan, prajurit Lanal Tahun a dan Prajurit KRI Rimau -724 melaksanakan latihan lintas medan (Cross Country).

"Dengan adanya latihan lintas medan ini akan menambah semangat juang bagi prajurit Lanal Tahuna dan prajurit KRI Rimau - 724 dalam melaksanakan pembinaan fisik dan mental," ungkap Komandan Lanal Tahuna Kolonel laut (P) Setiyo Widodo, Kamis (12/4/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan seputaran Kelurahan Santiago dan Galian C dengan melintasi perbukitan, sungai dan medan yang berbatu.

Danlanal Tahuna berharap ada manfaat luar biasa diperoleh oleh prajurit dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penjaga NKRI.

"Latihan lintas medan ini diharapkan bagi prajurit Lanal Tahuna mampu melatih keterampilan fisik untuk dapat mengatasi rintangan alam dan buatan. Melatih ketahanan fisik serta melatih kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportivitas dan jiwa korsa," harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danalanal Tahuna Kol onel laut (P) Setiyo Widodo, Palaksa Lanal Tahuna Letkol laut (P) Sutarto Wilson, Paspotmar Lanal Tahuna Mayor laut (KH) Djemy Katanga, Dandenpomal Lanal Tahuna Mayor laut (PM) Hendratmo B Wibowo, Pasintel Lanal Tahuna mayor laut (P) Agung Dwi Handoko D, Pasops Lanal Tahuna Kapten laut (P) Sofwan, DAN KRI Rimau - 724 Kapten laut (P) Roy TB Eng.

Penulis: Jhonly Kaletuang Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Liputan 24 Tahuna

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »