Ini Pesan Wali Kota Bitung pada Pembukaan O2SN dan FLS2N | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Pesan Wali Kota Bitung pada Pembukaan O2SN dan FLS2N

Posted by On 8:51 AM

Ini Pesan Wali Kota Bitung pada Pembukaan O2SN dan FLS2N

Ini Pesan Wali Kota Bitung pada Pembukaan O2SN dan FLS2N

Tetengkoren yang dipukul oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, menjadi pembuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

Ini Pesan Wali Kota Bitung pada Pembukaan O2SN dan FLS2NISTIMEWAWali Kota Bitung Maximiliaan Lomban memukul tetengkoran menjadi penanda dibukanya kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Bitung, di Lapangan Kantor Wali kota Bitung, Rabu (18/4/2018).

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Tetengkoren yang dipukul oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban, menjadi pembuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kota Bitung, di Lapangan Kantor Wali Kota, Rabu (18/4).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Bitung Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, Kadis Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang, para guru, siswa dan instansi terkait lainnya.
Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan pelajar tingkat SD dan SMP sederajat.

"Peserta tingkat SD 148 siswa dan tingkat SMP 300 siswa didampingi oleh kepala sekolah dan guru pembimbing,"ujar Kadis Pendidikan Bitung.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya berorientasi pada kejuaraan semata akan tetapi esensi yang terletak pada pendidikan itu sendiri, yaitu menjadikan kesempatan ini sebagai pengalaman belajar.

"Memang benar O2SN dan FLS2N adalah ajang kompetisi dan asah kemampuan, tapi pada dasarnya lomba ini merupakan ajang pembelajaran terutama dalam hal pola pikir, olah hati, dan olah rasa serta pengembangan sikap kepribaadia n siswa," ujarnya.

"Kegiatan ini pun merupakan momen yang tepat bagi para adik-adik siswa untuk berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi secara sehat sekaligus memberikan pengalaman belajar yang baik untuk belajar bekerja sama dan mematuhi aturan yang ditetapkan," ujarnya lagi.

Julius Ondang mengatakan, kegiatan seperti dilakukan untuk mengembangkan minat dan bakat juga untuk menjaring siswa berprestasi untuk menjadi duta seni atau olahraga ke tingkat Provinsi maupun tingkat nasional.
Ia menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari ke depan. (amg)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »