Ini Komentar Kapolsek Urban Kotamobagu Mengenai Penemuan Orok | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Komentar Kapolsek Urban Kotamobagu Mengenai Penemuan Orok

Posted by On 8:59 AM

Ini Komentar Kapolsek Urban Kotamobagu Mengenai Penemuan Orok

Ini Komentar Kapolsek Urban Kotamobagu Mengenai Penemuan Orok

Penemuan orok di depan rumah dinas lama Bupati Kabupaten Bolmong, Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur membuat heboh

Ini Komentar Kapolsek Urban Kotamobagu Mengenai Penemuan OrokISTIMEWAOrok bayi yang ditemukan dimakamkan warga, Sabtu (28/4/2018) pukul 13.00 Wita.

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Penemuan orok di depan rumah dinas lama Bupati Kabupaten Bolmong, Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur membuat heboh. Orok tersebut dimakamkan warga pukul 13.00 Wita, Sabtu (28/4).

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Muslikan mengatakan , orok telah diserahkan kepada Pemerintah Kelurahan Kotabangon untuk dikuburkan.

"Kami telah menyerahkan ke Pemerintah Kelurahan untuk dimakamkan secara layak. Kami juga sementara mendalami dan menyelidiki kasus ini," ujar Kompol Muslikan, Minggu (29/4).
Kata dia, orok bayi pertama ditemukan warga dan melapor ke Babinsa dan pihak kepolisian.

Gunawan Mokodompit (37), warga yang menemukan orok ini terbungkus di dalam kain hitam, ditemukan sudah terkubur, namun tidak layak.

"Saya curiga ada bekas galian tanah dengan tanda sebuah cabang. Penasaran saya mencoba menggali, ternyata isinya orok bayi," ujar Gunawan Mokodompit.

Melihat orok, dia langsung pergi melapor ke Kepala RT Lingkungan II, Kelurahan Kotobangon, Iwan Rasubalah.
Kepala RT Lingkungan II Kelurahan Kotabangon, Iwan Rasubalah, melihat orok, langsung pergi melaporkan ke piket Koramil 1303-01/Kotamobagu.

"Saya takut juga, maka langsung mendatangi piket Koramil. Di situ melapor kepada Serda Agus Lahade. Mendengar hal itu kami menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), kemudian melapor ke pihak kepolisian" ujar Iwan. (ven)

Penulis: reporter_tm_cetak Editor: David_Kusuma Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »