Hotman Paris Minta Bea Cukai Bitung Proses Oknum Diduga ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hotman Paris Minta Bea Cukai Bitung Proses Oknum Diduga ...

Posted by On 6:59 PM

Hotman Paris Minta Bea Cukai Bitung Proses Oknum Diduga ...

27 Apr 2018 16:35 Hotman Paris Minta Bea Cukai Bitung Proses Oknum Diduga Mesum dengan Bawahan MyPassionVideo Hotman Paris Hutapea bersama istri petugas Bea dan Cukai Kota Bitung yang diduga melakukan perbuatan mesum dengan bawahannya yang diunggah ke akun instagram pribadinya.(Instagram/@hotmanparisofficial)

MANADOPOSTONLINE.COM - Setelah sebelumnya pihak kepolisian di Sulawesi Utara diminta menindaklanjuti kasus oknum petugas Bea dan Cukai Kota Bitung ZQ yang diduga melakukan perbuatan mesum dengan bawahannya IA, kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyoroti pihak Kantor Bea dan Cukai.

Dalam video kedua tentang kasus ini yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial dua hari lalu, ia yang didamp ingi istri ZQ meminta pihak Bea dan Cukai menindaklanjuti kasus ini.

“Salam kopi joni, kepada bapak Dirjen Bea dan Cukai, kepada Kanwil Bea dan Cukai Sulawesi bagian Utara, dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bitung,” ungkapnya membuka video yang sudah ditonton hingga 48.842 orang ini.

Ia menjelaskan, istri ZQ sudah membuat berita acara wawancara di kantor Bea dan Cukai. “Wanita ini adalah istri dari pejabat Bea dan Cukai di wilayah Bitung yang waktu itu digerebek oleh warga dengan seorang wanita. Sudah diadakan berita acara wawancara di Kantor Bea dan Cukai,” jelasnya.

Namun hingga kini dari pengakuan istri ZQ belum ada tindaklanjut dari pihak Bea dan Cukai. “Tapi kenapa tidak ada tindak lanjut? Kenapa pejabat Kanwil Bea dan Cukai di Sulawesi Utara tidak menindaklanjuti? Ini berita acara dibikin tanggal 22 Maret 2018. Tolong ini diproses pak Dirjen Bea dan Cukai,” tutupnya.

Sebelumnya, 20 Maret lalu Ketua RT 22 Lingkun gan Lima Suryanti Bakari bersama aparat Babinsa melakukan operasi di wilayahnya, dan menggerebek ZQ sementara asyik bersama IA yang berstatus pegawai honorer di kantornya. (rgl)

Berita Terkait
  • MyPassion

    24 Apr 2018 10:24 Begini Penjelasan Kapolresta Manado Terkait Proses Otopsi

  • MyPassion

    20 Apr 2018 10:32 Personel Polda Diminta Teladani Pengorbanan Yesus

  • MyPassion

    17 Apr 2018 15:28 Oknum Kadis Manado Segera Dijemput Kejaksaan

  • MyPassion

    16 Apr 2018 15:53 Oknum Anggota DPRD Sangihe Bantah Lakukan Penganiayaan

Sumber: Google News | Liputan 24 Bitung

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »