Hadiri Seminar Undang Undang Desa, Pjs Walikota Kotamobagu ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadiri Seminar Undang Undang Desa, Pjs Walikota Kotamobagu ...

Posted by On 3:45 AM

Hadiri Seminar Undang Undang Desa, Pjs Walikota Kotamobagu ...

Hadiri Seminar Undang Undang Desa, Pjs Walikota Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih Kepada Menteri Desa

Kotamobagu,PilarSulut.Com â€" Kunjungan kerja Menteri Desa,Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes,PDTT) Eko Putro Sandjojo bersama Ketua DPD RI, Osaman Sampta Odang ke Kotamobagu jadi salah satu kebanggaan tersendiri. Kunjungan tersebut untuk menghadiri seminar regional Tentang Implementasi Undang Undang Nomor 6 Tentang Desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ball Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Hadir dalam seminar tersebut nampak Pjs Walikota Kotamobagu, Moh Rudi Mokoginta, sejumlah Dirjen Kemendes, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, Sekretaris Kota (Sekot) Adnan Massinae, Pejebat Pemkot Kotamobagu, Forkompimda, dan seluruh Sekretaris Desa se Bolmong.

Pjs Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan selamat datang bagi Menteri dan Ketua DPD RI. Menurut Rudi kunjungan tersebut sebagai salah satu kehormatan bagi Kotamobagu “Saya ucapkan terima kasih yang tinggi bagi Pak Menteri dan Ketua DPD RI atas kehadirannya di Kotamobagu. Semoga bisa membawah berkah bagi Desa desa yang ada di Kotamobagu,”Ucap Rudi.

Sementara itu, Mendes dan PDTT menyampaikan kehadiran dirinya ke Kotamobagu atas perintah Ketua DPD RI “Ini berkat perintah Ketua DPD RI, Pak Oso. Untuk menyampaikan tentang Undang Undang Desa yang menjadi komitmen Presiden Jokowi Dodo dalam membangun Desa,”Ucap Eko.

Lebih lanjut dihadapan para Sekdes se BMR, Mendes menjelaskan, Indonesia dari Negara yang sangat miskin, saat ini telah menjadi negara, dengan kekuatan ekonomi ke 16 terkuat di Dunia “Dan bahkan, pengamat membayangkan, jika Indonesia mampu mempertahankan posisi ini, maka pada tahun 2050 nanti, Indonesia bisa jadi negara terk aya nomor 1 di dunia,”Pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Pjs Walikota Kotamobagu menerima cendera mata dari Mendes. Diketahui setelah membuka Seminar tentang Undang Undang Nomor 6 Tentang Desa, Mendes bersama Ketua DPD RI, dan Pjs Walikota Kotamobagu menghadiri pertemuan bersama masyarakat Desa Bilalang Satu, sekaligus peninjauan pembangunan jalan yang berasal dari program Pada Karya.

Penulis : Abdi F Sutomo

Komentar Facebook

komentar

Sumber: Google News | Liputan 24 Kotamobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »