Bikin Keributan, Pemuda di Tomohon Utara Ini Dijebloskan ke Prodeo | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bikin Keributan, Pemuda di Tomohon Utara Ini Dijebloskan ke Prodeo

Posted by On 9:42 PM

Bikin Keributan, Pemuda di Tomohon Utara Ini Dijebloskan ke Prodeo

Bikin Keributan, Pemuda di Tomohon Utara Ini Dijebloskan ke Prodeo

Kepolisian Sektor Tomohon Utara bersama Unit 2 Totosik mengamankan pemuda yang membuat keributan bersama dengan teman-temannya di Kayawu.

Bikin Keributan, Pemuda di Tomohon Utara Ini Dijebloskan ke ProdeoTRIBUN MANADO/FERDINAND RANTIPemuda di Kayawu Tomohon Utara diamankan polisi.

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Sabtu 28 April 2018, sekira jam 01.30 Wita, Kepolisian Sektor Tomohon Utara bersama Unit 2 Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung mengamankan seorang pemuda yang membuat keributan bersama dengan teman-temannya di kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Tim Totosik unit 2 di pimpin Bripka Yanny Watung selesai mengamankan situasi perjudian di rumah duka wilayah Tomohon Selatan dan Standby di Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon, kemudian mendapat informasi dari masyarakat setempat bahwa terjadi keributan sekelompok anak muda telah mengonsumsi minuman keras.

Berkoordinasi dengan piket Polsek Tomohon Utara dan mendatangi Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara kemudian mendapati seorang pemuda lelaki RL (23) sementara melakukan aksinya mengundang masyarakat yang sedang menikmati tidur nyenyak sontak heboh karena ulahnya.

Langsung terdiam tidak berkutik dengan kedatangan tim elit polres dan piket Tomohon Utara, kemudian menurut Katim 2 Totosik kami telah mengamankannya di markas Polsek Tomohon utara, agar tidak ada kejadian lanjutan yang akan terjadi di kelurahan tersebut.

Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi membenarkan dengan kejadian tersebut.

"Tersangka telah aman di hotel prodeo (ruang tahanan) kami untuk membuat efek jera kepada yang bersangkutan," katanya.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Inilah Sosok Polisi yang Berani Tilang Kapolri di Sarinah, Lihat Fotonya Jadi Pengen Ditilang Juga Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »